Jesse Buss Beberkan Alasan Lakers Memilih Max Christie

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Sep 2022, 13:01 WIB
Jesse Buss Beberkan Alasan Lakers Memilih Max Christie

Pemain Draft NBA 2022 Los Angeles Lakers, Max Christie.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Asisten manajer umum dan direktur pemantauan pemain berbakat, Jesse Buss mengungkapkan alasan Los Angeles lakers memilih Max Christie di NBA Draft 2022.

“Kami melihat dua atau tiga pemain, semua yang kami nilai di babak pertama. Max adalah yang tertinggi di papan. Tapi itu pasti dekat. Ada banyak orang berbakat yang tersisa di papan tulis," kata Jesse Buss.

"Kami merasa nyaman dengan Max karena membawanya ke sini bersama Pelatih Ham dan stafnya, Max akan berkembang menjadi pemain yang cukup bagus, jangka panjang, bagi kami.”

Christie memiliki resume yang mengesankan sejak sekolah menengah, dan Buss mencatat bahwa dia menonjol sejak awal:

“Max telah menjadi pemain yang sangat dipuji sejak masa sekolah menengahnya. Dia berpartisipasi dalam banyak kamp All-America, selain game McDonalds All-America. Saya benar-benar menyaksikan dia bermain langsung untuk pertama kalinya lebih dari tiga tahun yang lalu di kamp SC 30, di mana banyak pemain sekolah menengah berpartisipasi," ujarnya.

"Saya merasa dia adalah salah satu pemain yang paling menonjol dari kubu itu. Anda berbicara tentang semua usia yang berbeda, semua kelas yang berbeda, termasuk banyak pilihan lotere. Dia adalah salah satu yang menonjol.”

Dengan sejumlah pemain veteran di depannya, Christie kemungkinan akan menghabiskan sebagian besar musim 2022-23 berkembang di G-League. Namun, ada jalan yang jelas baginya dalam waktu dekat untuk berkontribusi dan akan menarik untuk melihat pemain seperti apa yang dia kembangkan.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Max Christie, Jesse Buss

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jesse-buss-beberkan-alasan-lakers-memilih-max-christie
1170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini