Jelang Playoff, Jalen Brunson Masih Teringat Kenangan Pahit Musim Lalu

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 20 Apr 2024, 13:29 WIB
Jalen Brunson masih sulit lupakan kenangan pahit dari playoff musim lalu.

Jalen Brunson masih belum bisa lupakan kenangan pahit dari playoff musim lalu. (Gambar: NY Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket New York Knicks yaitu Jalen Brunson tampaknya masih belum bisa melupakan kenangan pahit dari babak playoff musim lalu. Brunson lantas menjadikan kenangan pahit itu sebagai motivasi untuk tampil lebih baik di playoff edisi tahun 2024 kali ini.

Dalam babak semifinal konferensi timur musim lalu, New York Knicks sebagai unggulan kelima berhadapan dengan Miami Heat sebagai unggulan kedelapan. Memasuki game keenam, Knicks tertinggal dengan agregat 2-3. Mereka wajib memenangi game enam dengan harapan bisa memperpanjang nafas hingga game tujuh. Pertandingan sendiri berlangsung sengit dan Knicks sempat tertinggal 2 poin pada detik-detik akhir pertandingan. Brunson yang mendapat bola sejatinya berpeluang menyamakan kedudukan atau membawa Knicks unggul.

Sayangnya, Brunson justru melakukan turnover dengan memberi umpan yang buruk. Bola kemudian direbut oleh pemain Heat dan membuat Knicks tereliminasi. Kesalahan fatal itu tampaknya masih melekat pada benak Brunson sampai sekarang. Ia bertekad untuk tampil lebih baik agar kesalahan yang sama tidak terulang lagi.

"Kami berada dalam posisi di mana kami bisa memaksakan Game 7, dan saya membuat keputusan yang buruk dan saya harus menjalaninya sepanjang musim panas. Saat saya menjalani latihan, saya fokus pada apa pun yang saya lakukan saat itu, tetapi momen itu kembali terlintas di benak Anda. Anda melihatnya di seluruh media sosial," ucap Jalen Brunson saat diwawancara.

Artikel Tag: Jalen Brunson, New York Knicks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jelang-playoff-jalen-brunson-masih-teringat-kenangan-pahit-musim-lalu
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini