Jelang Musim Pertama di NBA, Ini Target Svi Mykhailiuk

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Sep 2018, 22:45 WIB
Jelang Musim Pertama di NBA, Ini Target Svi Mykhailiuk

Svi Mykhailiuk ingin menjadi rekan setim yang baik bagi pemain Los Angeles Lakers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Svi Mykhailiuk mempunyai target jelang musim pertamanya bersama Los Angeles Lakers. Pemain berkebangsaan Ukraina ini ingin mendapat dari rekan setim dan pemain-pemain lain.

Menjadi seorang rookie atau pemain baru di NBA tentu membuat pemain tersebut kesulitan beradaptasi. Berpindah level kompetisi dari tingkat rendah menuju tingkat tinggi di NBA tentu tidaklah mudah. Apabila seorang pemain tersebut gagal beradaptasi, maka penampilan apiknya selama di level Universitas akan dianggap remeh oleh manajemen tim. Svi Mykhailiuk adalah salah satu rookie yang tidak ingin hal tersebut terjadi di musim pertamanya bersama Lakers. Mykhailiuk berharap dirinya dapat membantu tim untuk meraih kemenangan dengan segala cara.

"Ini adalah musim pertama saya di NBA, jadi saya ingin membantu tim saya untuk dapat meraih kemenangan bagaimanapun caranya. Apabila saya harus dikorbankan untuk duduk di bangku cadangan, saya juga tidak keberatan. Poin saya untuk musim depan adalah bagaimana untuk dapat dianggap sebagai pemain yang baik dalam lingkungan tim. Saya ingin menjadi rekan setim yang baik bagi pemain Lakers lainnya," tutur Mykhailiuk saat diwawancara.

Mykhailiuk merupakan pemain muda Lakers yang dipilih pada urutan ke-47 di NBA Draft tahun ini. Meski pada mulanya nama Mykhailiuk kurang diperhitungkan, penampilan apiknya selama di Summer League membuat banyak orang terkejut. Ia pun digadang-gadang dapat menjadi pemain muda yang bersinar di musim depan.

Artikel Tag: NBA, lakers, Svi Mykhailiuk, LeBron james

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jelang-musim-pertama-di-nba-ini-target-svi-mykhailiuk
1622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini