Jelang IBL 2021, Reza Guntara Enggan Berpergian Terlalu Banyak

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 26 Feb 2021, 06:42 WIB
Reza Guntara batasi kegiatan luar rumah agar tak tertular Virus Corona.

Reza Guntara tak mau keluyuran demi jaga fisik sebelum IBL 2021. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket Prawira Bandung yaitu Reza Guntara memilih untuk membatasi kegiatannya di luar rumah. Ia tidak mau tertular Virus Corona mengingat pagelaran IBL 2021 sudah semakin dekat di depan mata.

Reza Guntara selaku salah satu pemain kunci Prawira Bandung sadar betul jika kondisi saat ini masih belum kondusif. Jumlah penularan Virus Corona di Indonesia masih tergolong tinggi dan semua orang dapat tertular tanpa terkecuali. Untuk meminimalisir resiko tersebut, kini Reza akan fokus untuk latihan saja. Ia tidak mau keluar rumah jika memang kondisinya tidak terlalu genting.

“Tidak banyak nongkrong, tidak banyak melakukan kegiatan di luar tim. Sekarang keluarnya hanya ke lapangan. IBL juga sebentar lagi mulai, jadi lebih bisa disiplin karena kondisinya tidak memungkinkan,” ucap Reza saat diwawancara oleh media setempat.

Meski jadwal latihan sedang senggang sekalipun, Reza tidak mau menggunakan waktu luang yang ada untuk berpergian. Ia lebih memilih untuk menambah porsi latihannya secara individu. “Terkadang suka misalnya latihan sekali, sorenya libur. Biasanya suka ke lapangan buat shooting-shooting,” tambahnya sekali lagi.

Manajemen tim sendiri memang berharap jika skuat Prawira bisa tampil seratus persen saat kompetisi dimulai. Mereka tergolong punya skuat yang kuat untuk bisa meraih gelar juara tahun ini. Kombinasi nama-nama besar seperti Diftha Pratama, Abraham Damar Grahita, Arif Hidayat, dan Firman Dwi Nugroho dapat sangat berbahaya.

Artikel Tag: Reza Guntara, Prawira Bandung, IBL

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini