Jelang Babak Playoff, Pelita Jaya Bakrie Bakal Matangkan Persiapan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Apr 2021, 07:19 WIB
Pelita Jaya Bakrie akan manfaatkan waktu luang sebelum berlaga di babak playoff.

Pelita Jaya Bakrie matangkan persiapan sebelum tampil di babak playoff. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pelita Jaya Bakrie dipastikan menjadi pemimpin klasemen divisi merah usai berhasil mengalahkan Prawira Bandung, Selasa (6/4) waktu setempat. Dengan posisi sebagai pemimpin klasemen, maka mereka berhak untuk langsung lolos ke babak semifinal.

Melaju ke babak semifinal tentunya jadi keuntungan besar bagi Pelita Jaya Bakrie. Mereka bisa beristirahat lebih lama sembari menunggu pemenang antara tim peringkat kedua dan peringkat ketiga yang bertanding terlebih dahulu. Waktu luang tersebut bakal dimanfaatkan oleh Pelita Jaya untuk mematangkan persiapan sebaik mungkin. Tujuannya jelas, supaya mereka lebih siap dan bisa meraih gelar juara di IBL 2021 kali ini.

“Kami akan memiliki persiapan lebih lama memperbaiki diri menghadapi babak semifinal. Selama ini persiapan kami memang masih kurang," ucap Ocky Tamtelahitu saat diwawancara oleh media setempat.

Pernyataan serupa juga diungkapkan oleh kapten tim, Andakara Prastawa. Ia bakal memantau kekuatan lawan agar bisa dibaca ketika bertemu timnya di babak semifinal.

“Kami sudah terbiasa menghadapi situasi seperti ini. Di fase pertama pun, kami hadir terakhir sementara tim-tim lain sudah bermain. Ada bagusnya langsung ke semifinal, kami bisa melihat dan mengamati permainan calon lawan,” ucap pemain yang akrab dengan julukan anak ajaib tersebut.

Sejauh ini, kemungkinan besar rival yang bakal jadi lawan terkuat Pelita Jaya adalah Satria Muda Pertamina. Satu-satunya kekalahan yang diterima oleh Pelita Jaya musim ini juga didapat dari musuh bebuyutannya itu.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie, IBL

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini