Jelang Babak Playoff, Bima Perkasa Jogjakarta Masih Dihantui Badai Cedera

Penulis: Viggo Tristan
Senin 03 Mei 2021, 07:15 WIB
Badai cedera hantui Bima Perkasa Jogjakarta jelang babak playoff IBL 2021.

Bima Perkasa Jogjakarta dilandai badai cedera jelang babak playoff. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Bima Perkasa Jogjakarta sedang diterpa badai cedera menjelang pagelaran babak playoff IBL 2021 yang semakin dekat. Dua pemain inti mereka yakni Ali Mustofa dan Azzaryan Pradhitya masih belum bisa fit sampai sekarang.

Kedua pemain tersebut memang mengalami cedera bahu pada akhir musim reguler di Gelembung Cisarua lalu. Dengan jeda menuju babak playoff yang cukup panjang, harusnya waktu tersebut bisa digunakan oleh Ali dan Azzaryan untuk memulihkan diri. Sayang, proses penyembuhan kedua pemain itu tidak berjalan mulus sesuai dengan ekspetasi manajemen tim.

Lebih parahnya lagi, Ali Mustofa justru mengalami cedera tambahan ketika menjalani latihan bersama tim. Ia sampai dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. “Sekarang saya di RS, cedera setelah latihan. Belum tahu bagaimana hasil screeningnya. Semoga saja tidak apa-apa,” ucap Ali saat diwawancara oleh media setempat.

Jika Ali dan Azzaryan absen di playoff, jelas ini jadi kerugian besar bagi tim asuhan David Singleton itu. Sebelumnya, Bima Perkasa Jogjakarta sudah ditinggal oleh Isman Thoyib yang izin bermainnya sudah habis di bulan April (Thoyib merupakan Aparatur Sipil Negara yang tidak bisa bermain secara bebas begitu saja).

Pada babak perempat final di playoff nanti, Bima Perkasa sudah dinanti oleh Louvre Dewa United Surabaya. Game 1 sendiri rencananya bakal digelar pada tanggal 23 Mei mendatang. Ada waktu sekitar 20 hari bagi Bima Perkasa untuk melakukan persiapan sematang mungkin.

Artikel Tag: Bima Perkasa Jogjakarta, IBL

277  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini