banner babe

Jeff Weltman Dibuat Senang Dengan Perkembangan Markelle Fultz

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Agu 2019, 22:39 WIB
Jeff Weltman Dibuat Senang Dengan Perkembangan Markelle Fultz

Perkembangan Markelle Fultz buat Jeff Weltman terkesan.

Berita Basket NBA : President of Basketball Operations yaitu Jeff Weltman mengaku terkesan dengan perkembangan yang ditunjukkan oleh pemain muda Orlando Magic, Markelle Fultz. Fultz dianggap sudah bekerja keras untuk bisa kembali ke performa terbaiknya.

Seperti yang diketahui, Fultz memang merupakan salah satu pemain muda yang sempat digadang-gadang akan jadi bintang di NBA. Namun sayang, perjalanan Fultz bersama tim pertamanya yaitu Philadelphia 76ers tidak berjalan mulus. Ia berulang kali mengalami cedera bahu sehingga tidak bisa tampil optimal. Fultz juga harus absen di sebagian besar laga karena harus terus mendapatkan perawatan intensif.

Tidak heran, 76ers akhirnya sepakat untuk melepas Fultz menuju Orlando Magic. Bersama Magic, Fultz memang masih belum menjalani laga pertama atau debutnya bersama tim yang khas dengan warna biru itu. Namun, ia sudah berlatih di gym dan menunjukkan perkembangan serius untuk kembali bermain di lapangan. Weltman lantas terkesan dengan kerja keras yang ditunjukkan oleh Fultz tersebut. Ia yakin bahwa masa depan Fultz di NBA masih akan cerah apabila sang pemain terus bekerja keras dan tidak pernah lelah untuk terus belajar.

“Seperti saya bilang, dia berada di tempat yang baik dan terus membaik. Saya sebenarnya tidak tahu nanti akan seperti apa, tetapi kami senang dengan kemajuan yang ia buat,” ucap Weltman saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: NBA, Magic, Markelle Fultz, Jeff Weltman

474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini