Jeff Green Berharap Kevin Durant Menggila di Game 7

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 19 Jun 2021, 23:50 WIB
Jeff Green ingin Kevin Durant tampil maksimal di game 7.

Kevin Durant diharapkan Jeff Green bisa tampil garang di game 7. (Gambar: Amnewyork)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Jeff Green berharap banyak kepada Kevin Durant jelang game ketujuh melawan Milwaukee Bucks. Ia mengharapkan Durant bisa tampil menggila dan membawa Nets meraih kemenangan.

Seperti yang diketahui, game ketujuh merupakan laga hidup mati bagi Brooklyn Nets ataupun Milwaukee Bucks untuk bisa lolos ke final konferensi timur NBA. Mengingat Nets bakal bermain tanpa Kyrie Irving yang cedera engkel, Kevin Durant selaku pemain bintang harus bisa tampil ekstra bagus. Performa apiknya sangatlah dibutuhkan tim untuk bisa mengeliminasi Bucks.

"Dia telah membawa kami berjalan jauh hingga babak ini. Saya yakin, pada pertandingan game tujuh nanti, tidak akan ada perbedaan yang mencolok. Dia bakal pergi ke lapangan dan bermain dengan maksimal. Dia bakal menaruh beban tim ini pada pundaknya," ucap Jeff Green saat diwawancara oleh media setempat.

Durant memang tampil apik dalam beberapa laga terakhir. Pada game kelima lalu saja, ia mampu mencetak 49 poin, 17 rebound, dan 10 assist. Tipikal performa tajam seperti itu yang diinginkan Green untuk bisa terulang lagi di game tujuh.

Sebagai pemain yang kurang begitu diperhatikan, Green enggan mengandalkan sosok Durant seorang. Ia juga bakal berjuang keras agar bisa berkontribusi besar. Setidaknya, Green bisa membantu peran Durant agar bisa membawa Nets ke jalur kemenangan. Bantuan-bantuan kecil terkadang sangat membantu di game yang krusial.

Artikel Tag: Jeff Green, kevin durant, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jeff-green-berharap-kevin-durant-menggila-di-game-7
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini