Jeda Antar Musim, Giannis Antetokounmpo Jalani Operasi Lutut

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Jul 2023, 22:23 WIB
Giannis Antetokounmpo manfaatkan jeda antar musim untuk operasi lutut.

Giannis Antetokounmpo jalani operasi lutut pada jeda antar musim kali ini. (Gambar: Sportscasting)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo memilih untuk naik meja operasi pada jeda antar musim kali ini. Antetokounmpo naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera lututnya.

Jeda antar musim yang cukup panjang umumnya dimanfaatkan para pemain NBA untuk menyembuhkan cedera mereka. Hal ini juga dilakukan oleh Giannis Antetokounmpo. Ia memutuskan untuk menjalani operasi demi menghilangkan masalah pada lututnya. Tujuannya ketika musim 2023-2024 dimulai nanti, Giannis bisa bermain dengan nyaman tanpa merasakan nyeri lagi pada lutut kirinya.

Dengan operasi yang akan dijalaninya, kini status Giannis untuk bermain di FIBA World Cup 2023 masih dipertanyakan. Sang pemain belum tentu bisa membela Yunani dalam ajang empat tahunan sekali itu.

"Dia menjalani operasi pada lutut kirinya dan operasi itu berjalan dengan baik. Semuanya berjalan sesuai rencana. Kami mengharapkan dia kembali dan siap untuk mengikuti pemusatan latihan," ucap Adrian Griffin selaku pelatih kepala dari Milwaukee Bucks.

Pernyataan ini juga diperkuat oleh Jon Horst yang memegang status sebagai manajer umum Bucks.

"Dalam hal timnas, kami juga bekerja sama dengan federasi yang bersangkutan. Belum ada keputusan apakah Giannis akan bersama timnas Yunani pada musim panas ini," tambah Horst.

Giannis memang menjadi pemain andalan entah itu dalam skuat Bucks ataupun Yunani. Namun dengan kariernya yang masih panjang, Giannis harus mengambil keputusan bijak di waktu luangnya.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jeda-antar-musim-giannis-antetokounmpo-jalani-operasi-lutut
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini