JB Bickerstaff Maklumi Kritikan Negatif Dari Draymond Green

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 18 Feb 2021, 07:02 WIB
JB Bickerstaff tak masalah dengan kritikan negatif dari yang diucapkan Draymond Green.

JB Bickerstaff maklumi komentar pedas yang disampaikan Draymond Green.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Cleveland Cavaliers yaitu JB Bickerstaff angkat bicara soal kritikan pedas yang disampaikan Draymond Green ke publik beberapa hari lalu. Menurutnya, tindakan Green itu masih rasional karena semua pemain pasti ingin opini mereka didengar.

Seperti yang diketahui, Draymond Green memang mengkritik tindakan Cleveland Cavaliers yang dianggap kurang profesional terhadap Andre Drummond. Mereka melarang Drummond untuk tampil di lapangan karena hendak melepasnya. Lantas, tindakan Cavaliers yang melarang Drummond bermain secara sepihak ini dianggap kurang tepat oleh Green. Padahal, Drummond memiliki hak untuk bermain tanpa dibatasi sama sekali.

"Tidak ada opini orang lain yang harus kita bisukan secara sepihak. Diskusi yang kami lakukan dengan pemain kami juga tidak berlangsung privat sehingga sudah wajar publik mengetahui semua itu. Pemain berhak mengeluarkan opini mereka secara bebas, begitupun dengan organisasi ataupun tim, mereka juga pasti melakukan yang terbaik demi masa depan," ucap JB Bickerstaff saat diwawancara oleh media setempat.

Bickerstaff dapat memahami keinginan Cavaliers yang hendak melepas Andre Drummond. Selain kontraknya yang terlalu mahal dan akan habis pada penghujung musim ini, Cavaliers juga baru saja mendapatkan sosok Jarrett Allen dari Brooklyn Nets. Usianya lebih muda dan bisa dijadikan bintang masa depan tim. Potensi bermainnya juga tidak kalah dengan Drummond sementara gajinya bernilai lebih rendah dan tidak menyulitkan tim dari segi finansial.

Artikel Tag: JB Bickerstaff, draymond green, Cleveland Cavaliers

842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini