JB Bickerstaff Beri Tantangan Besar Kepada Isaac Okoro Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Okt 2021, 23:14 WIB
JB Bickerstaff beri tantangan kepada Isaac Okoro untuk bermain di posisi small forward.

JB Bickerstaff berikan peran baru untuk Isaac Okoro. (Gambar: Cavaliers Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Cleveland Cavaliers yaitu JB Bickerstaff memberi tantangan besar kepada Isaac Okoro untuk NBA musim 2021-2022 kali ini. Okoro bakal diplot sebagai small forward dimana itu bukan posisi murninya.

Menyambut musim baru, JB Bickerstaff selaku arsitek Cleveland Cavaliers memang harus bekerja keras untuk menemukan komposisi tim yang pas. Setelah gagal bersinar dalam beberapa tahun terakhir, Bickerstaff tentunya ingin melihat Cavaliers tampil kompetitif. Untuk bisa mewujudkan hal itu, ia harus merubah beberapa hal seperti posisi bermain para punggawanya.

Salah satu pemain yang harus rela berganti posisi adalah Isaac Okoro. Ketika masih berada di level universitas, Okoro selalu bermain sebagai point guard. Namun, Bickerstaff bakal menggesernya menjadi small forward untuk musim ini. Okoro bakal ditugaskan untuk menjaga pemain lawan yang hendak mencetak angka. Ia tahu tugas itu tidak akan mudah, tetapi ia berharap Okoro bisa menjawabnya dengan performa menawan.

"Tugas Isaac untuk beradaptasi di posisi small forward tentu tidak mudah. Apalagi, itu bukan posisi murninya selama ini. Selama ini, dia selalu aktif memegang bola, mengatur serangan, dan mengambil keputusan secara langsung," ucap Bickerstaff.

"Dia sekarang harus menjaga pemain kunci lawan agar tidak bisa mencetak banyak poin. Dengan cara itu, dia bisa memberi kontribusi secara tidak langsung kepada pola serangan tim," pungkasnya.

Artikel Tag: JB Bickerstaff, Isaac Okoro, Cleveland Cavaliers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jb-bickerstaff-beri-tantangan-besar-kepada-isaac-okoro-musim-ini
289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini