Jayson Tatum Kagum dengan Kinerja Joe Mazzulla

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 19:30 WIB
Jayson Tatum Kagum dengan Kinerja Joe Mazzulla

Jayson Tatum Kagum dengan Kinerja Joe Mazzulla

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Joe Mazzulla antarkan Boston Celtics ke puncak klasemen Wilayah Timur. Bintang Celtics, Jayson Tatum kagum dengan kinerja sang arsitek.

Karir Joe Mazzulla sebagai pelatih kepala NBA dimulai dalam keadaan sulit. Dia menjadi pusat perhatian dengan musim 2022-23 hanya beberapa hari lagi. Dia ditugaskan untuk melanjutkan pekerjaan Ime Udoka, yang diskors dan akhirnya dibebaskan karena melanggar kebijakan organisasi. Yang terburuk, Mazzulla memimpin staf kepelatihan yang dibangun pendahulunya.

Musim panas lalu, Mazzulla membangun kembali tim kepelatihannya. Masuklah Sam Cassell dan Charles Lee. Mantan guard Celtics Phil Pressey juga bergabung dalam barisan tersebut. Menurut bintang Celtics Jayson Tatum, yang berbicara dengan Robby Kalland dari Dime Uproxx, membangun kembali staf pelatih telah memungkinkan Mazzulla berkembang.

“Mendapatkan tahun itu, saya pikir itu adalah hal yang besar,” kata Tatum. “Dia harus mempersiapkan seluruh musim di luar musim, dia mendapatkan staf pelatih dan mempekerjakan beberapa orang yang paling cocok untuknya dan gaya yang ingin dia latih. Dan saya pikir Anda baru saja melihatnya lebih rileks dan dia lebih percaya diri dan lebih nyaman dengan posisinya sebagai pelatih kepala, dan dia mengambil tanggung jawab.”

Mazzulla masih memiliki salah satu pekerjaan terberat dalam bola basket. Ia memiliki lima pemain yang mampu menjadi pilihan utama di tim NBA. Namun, dia mengarahkan semuanya ke arah yang sama. Semua orang di daftar Boston berkorban. Tujuannya satu, yaitu meraih gelar juara. ​Lalu, ada tekanan terus-menerus dari media saat berada di Boston. Kota ini mengharapkan kesuksesan. Tidak ada yang lain selain kejuaraan yang dirayakan.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Joe Mazzulla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-kagum-dengan-kinerja-joe-mazzulla
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini