Jayson Tatum: COVID-19 Buat Stamina Tubuh Saya Makin Menurun

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Feb 2021, 06:40 WIB
COVID-19 buat Jayson Tatum lebih cepat lelah saat bermain di lapangan.

Stamina Jayson Tatum menurun usai terpapar COVID-19.

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum mengaku jika stamina tubuhnya mulai menurun usai terpapar COVID-19. Ia menjadi mudah lelah khususnya saat bermain di kuarter-kuarter terakhir.

Seperti yang diketahui, Jayson Tatum jadi salah satu pemain yang menjadi korban dari penularan Virus Corona. Ia sempat dinyatakan positif tertular pada bulan Januari silam. Pemain lulusan Universitas Duke itu bahkan harus absen di beberapa laga untuk melakoni masa karantina mandiri sesuai dengan protokol kesehatan yang ada. Meski sudah dinyatakan pulih, tetapi efek samping yang ada masih dirasakan Tatum sampai sekarang.

"Pernafasan saya sedikit terganggu setelah terkena COVID-19. Saya merasakan pengalaman di beberapa pertandingan dimana saya lebih mudah lelah daripada biasanya. Saya tidak mengatakan bahwa saya sulit bernafas, tetapi energi saya seolah lebih cepat habis daripada normalnya terdahulu," ucap Tatum saat diwawancara oleh media setempat.

Faktor itu pula yang membuat penampilan Tatum menjadi turun dalam beberapa laga terakhir. Ia memang masih bisa produktif dengan mencetak rata-rata 20 poin per pertandingan. Akan tetapi, akurasi tembakannnya sangatlah jauh dari kata memuaskan. Tatum hanya bisa memasukkan bola dengan persentase 35% saja. Angka ini tentu jauh dari kata efektif dan membuat Celtics mengalami beberapa hasil buruk. Ia jelas harus bangkit mengingat peran besar yang diberikan oleh Brad Stevens kepadanya.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics, Covid-19

1804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini