Jaylen Brown Puji Tatum Setelah Menangkan MVP Final

Penulis: Senja Hanan
Rabu 19 Jun 2024, 07:32 WIB
Jaylen Brown Puji Tatum Setelah Menangkan MVP Final

Jaylen Brown Puji Tatum Setelah Menangkan MVP Final

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Jaylen Brown mengakhiri postseason yang luar biasa dengan membawa pulang perangkat keras dalam dua seri berturut-turut. Brown pertama kali memenangkan MVP Final Wilayah Timur dan kemudian dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga Final NBA setelah Boston Celtics menghabisi Dallas Mavericks 4-1 untuk membawa pulang gelar tersebut.

Meskipun Brown lebih dari layak menerima penghargaan tersebut setelah mencetak rata-rata 20,8 poin, 5,4 rebound, dan 5,0 assist selama rentang lima pertandingan, ia juga dengan cepat memuji rekan satu timnya.

Menyusul kemenangan mengesankan Boston yang meraih kemenangan seri 106-88 pada Senin malam, Brown menyatakan bahwa penghargaan MVP Final NBA bisa saja diberikan kepada rekan satu timnya, khususnya memuji sikap tidak mementingkan diri Jayson Tatum, seperti yang dirinci Zack Cox dari NESN.

“Bisa saja terjadi pada siapa saja. Saya bisa saja pergi ke Jayson. Saya tidak bisa berbicara cukup banyak tentang sikapnya yang tidak mementingkan diri sendiri," kata Jaylen Brown tentang penghargaan MVP Final NBA.

Pemain berusia 27 tahun ini terus-menerus memuji rekan bintangnya, dan Tatum juga memiliki alasan kuat untuk menerima penghargaan tersebut. Setelah dinobatkan sebagai First-Team All-NBA musim ini, Tatum menampilkan permainan pascamusimnya yang luar biasa dan memamerkan seluruh keahliannya, dengan rata-rata mencetak 22,2 poin, 7,8 rebound, dan 7,2 assist per game melawan Mavericks.

Umpan Tatum menonjol selama seri ini, karena Mavericks menaruh fokus tinggi dalam upaya memperlambat pemain berusia 26 tahun itu. Hal yang sama berlaku untuk Brown, yang tidak hanya meningkatkan serangannya, mencetak 21 poin atau lebih dalam empat dari lima pertandingan, tetapi juga sering mengambil tugas sebagai bek utama Luka Doncic, termasuk di sebagian besar Game 5.

Artikel Tag: Jaylen Brown, Jayson Tatum, MVP Final

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaylen-brown-puji-tatum-setelah-menangkan-mvp-final
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini