Jaylen Brown Pertanyakan Keputusan Wasit yang Mengusirnya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Des 2023, 15:08 WIB
Jaylen Brown Pertanyakan Keputusan Wasit yang Mengusirnya

Jaylen Brown Pertanyakan Keputusan Wasit yang Mengusirnya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Jaylen Brown dikeluarkan untuk pertama kalinya dalam karir NBA-nya Jumat malam. Bintang Boston Celtics itu yakin hal itu seharusnya tidak terjadi.

Jaylen Brown melakukan pelanggaran teknis karena memperdebatkan panggilan pada kuarter keempat melawan New York Knicks di Boston, kemudian dikeluarkan setelah mengambil T kedua ketika dia duduk di bangku cadangan tak lama kemudian.

“Sejujurnya, saya tidak yakin,” kata Brown kepada wartawan ketika ditanya mengapa dia dicampakkan. "Tetapi saya harap uang saya sepadan. Saya selalu berpikir bahwa pengunduran diri pertama saya dalam karir akan menjadi sesuatu yang sedikit lebih menarik. Mungkin sebuah pergumulan atau semacamnya, para pemain akan terjatuh, terjatuh, bukan wasit yang terlalu emosional yang telah hari yang buruk. Yang paling membuatku kesal adalah aku harus mendapatkan uangku yang sepadan."

Brown mengambil teknikal foul awal ketika dia tampak mengeluh setelah disiul karena melakukan pelanggaran saat membela penjaga Knicks Immanuel Quickley di perimeter.

Mazzulla mengatakan salah satu ofisial mengatakan kepadanya bahwa Brown mengatakan "jangan menyebut orang lemah itu sebagai bajingan ---," yang mengarah ke teknologi -- yang membingungkan pelatih Celtics.

“Saya telah absen di NBA selama lima tahun, dan saya telah melihat para pemain bertindak dan mengatakan hal-hal yang jauh lebih tidak sopan dari itu,” kata Mazzulla.

Kepala kru Mark Lindsay mengatakan kepada reporter kolam bahwa teknis pertama adalah untuk "penggunaan kata-kata kotor terhadap pejabat permainan." Dan yang kedua adalah untuk "pelanggaran yang ditujukan kepada wasit, yang menurut pedoman permainan dianggap sebagai sikap yang terang-terangan dan tindakan yang tidak sportif." Brown juga mempertanyakan hal itu. “Bisa dibilang, emosinya ikut terlibat, XYZ, ingin bolak-balik,” kata Brown.

"Saya menjelaskan kepada wasit, dan dia memanggil teknisi kedua dari sisi lain lapangan, yang merupakan contoh jelas dari seseorang yang menggunakan kekuatannya untuk mencoba mengeluarkan seseorang dari permainan. Saya pikir itu adalah omong kosong-- -."

Brown mencetak 17 poin sebelum pergi saat Boston meningkatkan skor menjadi 10-0 di kandangnya. Derrick White menambahkan 30 poin dan Kristaps Porzingis menyumbang 21 poin saat dia kembali ke lineup setelah absen empat pertandingan karena cedera betis kiri.

Artikel Tag: Boston Celtics, Jaylen Brown

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaylen-brown-pertanyakan-keputusan-wasit-yang-mengusirnya
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini