Jaylen Brown Kecewa Boston Celtics Tumbang di Game 4

Penulis: Viggo Tristan
Senin 07 Sep 2020, 06:57 WIB
Jaylen Brown Kecewa Boston Celtics Tumbang di Game 4

Jaylen Brown akui bermain buruk ketika Celtics kalah dari Raptors di game 4.

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jaylen Brown mengomentari kekalahan yang diderita timnya dari Toronto Raptors di game keempat semifinal konferensi timur NBA. Bagi Brown, banyak pemain Celtics termasuk dirinya sendiri bermain kurang maksimal pada pertandingan tersebut.

Memiliki keunggulan 2-1, Celtics harusnya bisa memanfaatkan momen untuk memperlebar jarak. Selama paruh pertama, tim asuhan Brad Stevens ini mencoba untuk memberikan perlawanan sengit melalui tempo cepat. Namun di luar dugaan, Raptors mampu mengimbangi permainan mereka dan skor hanya berselisih tipis. Memasuki paruh kedua, performa Celtics justru menurun hingga akhirnya menelan kekalahan pahit.

Menanggapi kekalahan ini, Brown menyesalkan performa dirinya yang kurang maksimal. Berulang kali ia mendapatkan kesempatan untuk mencetak banyak poin, tetapi Brown gagal mengeksekusi dengan baik.

"Saya melakukan banyak tembakan yang meleset pada pertandingan kali ini. Saya adalah penembak yang jitu, tetapi saya kurang percaya diri untuk bisa melepaskan tembakan kali ini. Kini, agregat menjadi 2-2 dan semuanya kembali seperti semula lagi. Kami bermain kurang baik, begitupun saya juga bermain tidak maksimal," ucap Brown.

"Ini akan jadi pembelajaran bagi kami. Kami harus mencari cara supaya tembakan kami bisa menemukan sasaran. Kami tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama dan harus menunjukkan permainan yang lebih baik di game selanjutnya. Kami akan berjuang untuk itu," imbuhnya.

Artikel Tag: NBA, Raptors, Celtics, Jaylen Brown

782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini