Jaylen Brown Absen Lawan Hornets, Terungkap Penyebabnya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 22:36 WIB
Jaylen Brown Absen Lawan Hornets, Terungkap Penyebabnya

Jaylen Brown Absen Lawan Hornets, Terungkap Penyebabnya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Dengan hanya tersisa delapan pertandingan musim reguler, unggulan teratas Boston Celtics, dipimpin oleh Jayson Tatum, Jaylen Brown, dan skuadnya, terus menegaskan dominasi mereka di Wilayah Timur. Mereka tampak siap untuk menantang juara bertahan NBA, Denver Nuggets, dalam potensi pertarungan seri tujuh pertandingan.

Setelah mengamankan tempat di babak playoff dan mempertahankan posisi mereka di puncak Wilayah Timur, Celtics ingin mempertahankan momentum mereka saat menuju babak playoff NBA. Penampilan mereka baru-baru ini menggarisbawahi tekad mereka, setelah meraih kemenangan dalam delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Namun, tim menghadapi kemunduran saat mereka menjalani babak terakhir musim reguler. Jaylen Brown, pemain kunci dalam lineup mereka, absen karena cedera tangan. Noa Dalzell dari SB Nation melaporkan bahwa Brown akan absen pada pertandingan hari Senin melawan Charlotte Hornets, sesuai Legion Hoops.

Absennya Brown memang mengkhawatirkan, mengingat kontribusinya yang signifikan terhadap kesuksesan tim musim ini. Dengan babak playoff yang semakin dekat dan babak pertama akan dimulai pada 20 April, Celtics sangat ingin semua pemain kunci mereka bugar dan siap beraksi.

Saat ini rata-rata mencetak 23,2 poin, 5,5 rebound, 3,6 assist, dan 1,2 steal per game, Brown telah menjadi pemain yang menonjol, dengan persentase tembakan tertinggi dalam kariernya yaitu 50,2% dari lapangan dan 35,8% dari jarak tiga poin.

Jika cedera Jaylen Brown terus berlanjut hingga postseason, Boston Celtics mungkin berada dalam posisi berbahaya, dengan lawan tangguh seperti Milwaukee Bucks, New York Knicks, dan Miami Heat merasakan peluang untuk memanfaatkan kerentanan apa pun.

Artikel Tag: Jaylen Brown, Boston Celtics, Charlotte Hornets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaylen-brown-absen-lawan-hornets-terungkap-penyebabnya
178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini