Jay Huff Mendapatkan Kontrak Baru dari Lakers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 28 Jul 2022, 15:13 WIB
Los Angeles Lakers resmi kontrak Jay Huff.

Los Angeles Lakers resmi kontrak Jay Huff.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Manajemen Los Angeles Lakers nampaknya puas dengan penampilan Jay Huff selama NBA Summer League. Terbukti, manajemen memutuskan untuk memberikan kontrak untuknya.

Artinya, Jay Huff telah menandatangani kontrak minimum satu tahun dengan Lakers dan akan hadir di kamp pelatihan. Sementara kemungkinan dia membuat tim rendah, Lakers akan memiliki kemampuan untuk mengubah kesepakatannya menjadi kontrak dua arah jika mereka terkesan dengan permainannya.

Dengan Huff, sulit untuk tidak terkesan dengan apa yang dia bawa ke meja saat dia menunjukkan di Liga Musim Panas bahwa dia bisa menjadi kekuatan di kedua ujung lantai. Sementara permainan Huff terbatas setelah kehilangan waktu karena tes positif coronavirus (COVID-19), ia masih menunjukkan kemampuan untuk memblokir tembakan, rebound, mencetak gol di sekitar keranjang dan bahkan menembak dari sedikit dalam, itulah yang dilakukan Lakers. mencari pria besar di sebelah Anthony Davis.

Huff tampil dalam 28 pertandingan musim reguler (semua dimulai) untuk South Bay Lakers musim lalu, rata-rata 15,7 poin, 6,1 rebound, 1,2 assist dan 2,4 blok saat menembak 64,1 persen dari lapangan. Dia juga tampil dalam empat pertandingan untuk Lakers selama musim 2021-22 meski dalam menit yang sangat terbatas.

Saat ini, center Lakersi terdiri dari Thomas Bryant dan Damian Jones bersama dengan Davis sendiri yang diperkirakan akan bermain beberapa menit di sana juga. Itu tidak menyisakan banyak waktu bermain untuk Huff, tetapi dia telah terbukti menjadi pemain NBA yang sah sehingga masuk akal bagi Lakers untuk mempertahankannya selama mereka bisa untuk memungkinkan dia terus berkembang dalam organisasi.

Pada usia 24 tahun, Huff masih memiliki ruang untuk berkembang baik di level NBA atau Liga G untuk satu musim lagi.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Jay Huff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jay-huff-mendapatkan-kontrak-baru-dari-lakers
1877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini