Jay Huff Dapat Kontrak Two-Way Dari L.A Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Okt 2021, 07:14 WIB
Los Angeles Lakers sepakat beri kontrak bertipe two-way kepada Jay Huff.

Los Angeles Lakers beri kontrak two-way kepada Jay Huff. (Gambar: Lakers Outsiders)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers terus bergerak untuk memenuhi roster mereka sebelum memulai musim reguler NBA 2021-2022. Setelah membawa pulang Avery Bradley dari Golden State Warriors, Lakers merekrut center muda yaitu Jay Huff.

Nama Jay Huff memang kurang begitu populer di kalangan fans. Ia merupakan mantan center dari Universitas Virginia yang tidak terpilih di ajang draft lalu. Ia sempat bergabung dengan tim Summer League dari Washington Wizards, tetapi jasanya tidak dipakai lagi oleh tim inti. Melihat adanya potensi besar dari sosok Huff, Lakers berani memberi kontrak two-way.

Kontrak ini sebelumnya dimiliki oleh Joel Ayayi. Namun karena Ayayi tidak bisa bersinar di ajang Summer League dan laga pramusim, namanya dicoret oleh manajemen tim. Tempat two-way pertama diisi oleh Sekou Doumbouya yang diambil dari Brooklyn Nets. Tempat kedua sekaligus terakhir diputuskan manajemen Lakers untuk diberi kepada Huff.

Huff merupakan pemain yang bertinggi lebih dari 210 cm. Ia memiliki postur tubuh yang ideal untuk bermain di posisi center. Meskipun bertubuh super jangkung, tetapi kemampuan menembak Huff tidak boleh dianggap remeh. Musim lalu bersama Universitas Virginia, ia mampu mencetak rata-rata 13 poin, 7 rebound, dan 2 blok per pertandingannya. Huff mampu melesakkan tembakan tiga angka dengan akurasi mencapai 38%. Dengan kemampuan bermainnya yang komplit, ia diharapkan bisa jadi bintang masa depan Los Angeles Lakers.

Artikel Tag: Jay Huff, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jay-huff-dapat-kontrak-two-way-dari-la-lakers
1412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini