Jaxson Hayes Mengaku Perkuat Lakers Impian Jadi Nyata

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 08 Jul 2023, 15:30 WIB
Jaxson Hayes Mengaku Perkuat Lakers Impian Jadi Nyata

Jaxson Hayes Mengaku Perkuat Lakers Impian Jadi Nyata

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers kembali buat kejutan dengan merekrut Jaxson Hayes. Dia mengaku senang karena perkuat Lakers adalah impian jadi nyata.

Lakers mampu memenuhi kebutuhan perimeter mereka pada Hari 1, tetapi posisi tengah dengan cepat menjadi perhatian karena tim tidak merekrut siapa pun untuk mendukung Anthony Davis.

Namun, mereka mampu memperbaikinya pada Hari 2 ketika mereka mampu memikat Jaxson Hayes ke tim dengan kontrak dua tahun. Hayes telah menghabiskan karirnya sejauh ini dengan New Orleans Pelicans tetapi keluar dari rotasi setelah mereka mengakuisisi Larry Nance Jr.

Dengan demikian, pusat muda memasuki pasar dan mendarat di tim Los Angeles yang dapat menggunakan lebih banyak ukuran dan atletis di lapangan. lapangan depan. Pilihan keseluruhan No. 8 yang pertama mendapatkan awal yang baru dan membahas kegembiraannya bermain untuk Lakers setelah tumbuh dewasa menonton Kobe Bryant, Shaquille O'Neal dan rekan setimnya LeBron James, melalui ESPN Los Angeles:

“Ini sangat nyata. Baru saja tumbuh dewasa menonton Kobe, Shaq, semua orang itu. Maksud saya, saya adalah penggemar berat Lakers. Jelas, saya adalah penggemar Cavs yang lebih besar dari Bron pada hari itu karena saya dari Ohio, tapi saya pasti tumbuh menonton Lakers sepanjang waktu dan benar-benar bisa mengenakan seragam Lakers dan melihat nama saya dalam seragam Lakers. adalah momen yang cukup nyata," katanya.

Hayes sudah cukup tua untuk mengingat hari-hari kejayaan bola basket Lakers era Bryant dan O'neal, memimpin waralaba ke tiga gambut di awal abad baru. Anak-anak yang tumbuh dewasa kemudian jatuh cinta dengan bola basket menonton duo dinamis dan Hayes tidak berbeda.

Sejauh kecocokannya di tim, Hayes memproyeksikan sebagai pemain besar pertama dari bangku cadangan di belakang Davis dan akan berfungsi sebagai pengatur jarak vertikal mereka dalam set pick-and-roll serta opsi dump off yang bagus di bawah keranjang. Hayes mungkin tidak memiliki banyak hal dalam hal tembakan luar dan gerakan pasca, tetapi atletis dan tangannya yang pasti muncul dari layar dan dia harus mendapat manfaat di samping playmaker Lakers.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Jaxson Hayes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaxson-hayes-mengaku-perkuat-lakers-impian-jadi-nyata
1980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini