Jaxson Hayes Jelaskan Slam Dunk Saat Lawan Raptors

Penulis: Senja Hanan
Kamis 04 Apr 2024, 06:59 WIB
Jaxson Hayes Jelaskan Slam Dunk Saat Lawan Raptors

Jaxson Hayes Jelaskan Slam Dunk Saat Lawan Raptors

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Center Los Angeles Lakers, Jaxson Hayes mendapat waktu 19 menit di lapangan pada Selasa malam melawan Toronto Raptors, saat L.A. menang dengan luar biasa dan bintang-bintang tim harus beristirahat selama sebagian besar kuarter keempat.

Di kuarter keempat itu, Hayes mendapat kesempatan untuk membuat momen penting ketika dia melakukan dunk Eastbay — melakukan gerakan di antara kedua kakinya dengan bola — melalui fastbreak satu orang. Hayes mendahului pertahanan Raptors dan menerima umpan silang sempurna dari Taurean Prince.

Setelah menangkap bola di sekitar garis lemparan bebas, Hayes dengan cepat bangkit, melemparkan bola di antara kedua kakinya dan menyelesaikan dunk. Itu dengan mudah menjadi sorotan terbesar Hayes musim ini dan merupakan salah satu momen paling menyenangkan dalam kemenangan 128-111 Lakers.

“Sejujurnya, saat TP melempar bola, saya tahu saya akan melakukannya karena tidak ada orang di bawah sana bersama saya. Itu adalah Eastbay kedua dalam game saya. Yang pertama adalah vs. Rockets tahun ketiga saya, tahun kedua, kira-kira seperti itu," kata Jaxson Hayes.

Hayes mengatakan situasi permainan dan umpan dari Prince menjadikannya keputusan yang mudah untuk mencoba melakukan dunk: "Ya. Dan seperti ketika saya melihat TP mengambil bola dan saya melihat diri saya sendirian tanpa seorang pun di belakang sana, saya berkata baiklah, saya akan mencobanya secepatnya karena kami sudah unggul jauh.”

Dunk tersebut mengingatkan Hayes akan bakat atletis yang dia miliki saat dia meremehkan betapa sulitnya dia karena hal itu: “Saya sebenarnya hanya setinggi 7 kaki dan Tuhan memberkati saya dengan banyak sifat atletis. Saya memiliki lebar sayap 7'5.”

Artikel Tag: Jaxson Hayes, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaxson-hayes-jelaskan-slam-dunk-saat-lawan-raptors
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini