JaVale McGee Bersyukur Pernah Perkuat Golden State Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 19 Sep 2021, 21:00 WIB
JaVale McGee sebut perjalanan bersama Warriors telah ubah kariernya.

JaVale McGee senang pernah perkuat Warriors dalam kariernya. (Gambar: Chicago Tribune)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior JaVale McGee benar-benar bersyukur karena pernah memperkuat Golden State Warriors di masa lalu. Bergabung dengan tim asal San Fransisco tersebut membuat dirinya belajar banyak ilmu penting.

JaVale McGee memang dulunya dikenal sebagai center yang kurang handal. Ia bahkan sering melakukan blunder fatal sehingga pamornya kurang bagus kala itu. Beruntung bagi McGee, Golden State Warriors masih mau menggunakan jasanya pada tahun 2016 silam. Bersama Stephen Curry dan kawan-kawan, McGee dirubah jadi pemain yang lebih matang. Ia lantas jadi pemain yang lebih berharga karena mau berubah demi kebaikan tim.

"Bergabung dengan Golden State telah mengubah jalannya hidup saya. Saya kagum melihat bagaimana etos kerja dalam organisasi tersebut. Semua pemain sangatlah solid. Pemain nomor 1 hingga 15 tim selalu bekerja keras untuk memberikan yang terbaik," ucap McGee.

"Tidak hanya dari sisi pemain, Warriors juga benar-benar mengurus pemain mereka dengan baik. Hal tersebut membuat para pemain mengerti apa yang harus mereka dilakukan. Kebanyakan, pemain yang saya kenal sebelumnya saya menjalankan tugas pelatih tanpa mengerti apa maksud di balik itu semua," pungkasnya sekali lagi.

Setelah berseragam Warriors, McGee dicap sebagai center NBA yang cukup handal khususnya di sektor pertahanan. Ia lantas dipinang oleh tim-tim besar seperti Los Angeles Lakers, Denver Nuggets, dan musim depan sendiri bakal bermain untuk Phoenix Suns.

Artikel Tag: Javale McGee, golden state warriors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/javale-mcgee-bersyukur-pernah-perkuat-golden-state-warriors
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini