Jason Kidd Enggan Lupakan Jasa Besar Frank Vogel

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Mei 2022, 22:53 WIB
Jason Kidd tidak akan lupakan jasa besar dari Frank Vogel.

Jason Kidd berterima kasih atas didikan Frank Vogel. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Dallas Mavericks yaitu Jason Kidd tidak mau melupakan jasa besar dari Frank Vogel. Ia bisa menjadi sukses seperti sekarang karena didikan dan bantuan besar dari Vogel.

Sebagaimana diketahui, Jason Kidd pernah menjadi assisten pelatih Los Angeles Lakers pada tahun 2019-2021 silam. Kala itu, ia membantu Frank Vogel sebagai pelatih kepala dari LeBron James dan kawan-kawan. Kerjasama antara Vogel dan Kidd berbuah hasil manis dimana Lakers berhasil menjadi kampiun di tahun 2020. Setelah sukses menjadi assisten pelatih Lakers, Kidd akhirnya merantau ke Dallas Mavericks. Di sana, ia diberi kepercayaan untuk menjadi pelatih kepala menggantikan posisi Rick Carlisle.

Tidak butuh waktu lama bagi Kidd untuk bisa memoles skuat Mavericks. Pada perjalanan di NBA musim 2021-2022 kali ini, Mavericks berhasil menembus babak final konferensi barat setelah mengeliminasi Phoenix Suns dengan agregat akhir 4-3. Dalam kesuksesannya membawa Mavericks menembus babak final konferensi barat, Kidd tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Vogel.

"Ya, menjadi assisten pelatih saja tidak cukup untuk membuat saya bisa membawa tim ini lolos ke babak final konferensi barat. Namun, Frank Vogel adalah jawaban yang mudah mengapa saya bisa seperti sekarang. Dia benar-benar memoles saya dan menyiapkan saya menjadi sosok pelatih kepala yang lebih baik," ucap Kidd saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Jason Kidd, Frank Vogel, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jason-kidd-enggan-lupakan-jasa-besar-frank-vogel
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini