Jarred Vanderbilt Cerita Sulitnya Jaga Pergerakan Stephen Curry

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Sep 2023, 20:35 WIB
Jarred Vanderbilt akui sulit untuk hentikan pergerakan Stephen Curry.

Jarred Vanderbilt akui kewalahan ketika disuruh menjaga Stephen Curry. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Jarred Vanderbilt mengaku kesulitan ketika harus menjaga Stephen Curry di babak playoff musim lalu. Ia mengatakan bahwa Curry adalah pemain yang aktif untuk terus bergerak dan mencari ruang kosong.

Pada babak semifinal konferensi barat musim lalu, Jarred Vanderbilt mendapat tugas berat dari Darvin Ham untuk menjaga pergerakan Stephen Curry. Berbeda dari pemain-pemain lain, Curry selalu mencari ruang kosong agar bisa menembak dengan leluasa. Curry bergerak dengan aktif sehingga membuat pemain bertahan yang menjaganya harus terus berlari dan tidak boleh kehilangan fokus. Vanderbilt yang melakukan hal tersebut mengaku kewalahan sebelum akhirnya berhasil meredam Curry.

"Saya pikir kami berlari sekitar tiga mil dalam satu pertandingan, kami berlari tiga mil pada pertandingan itu. Jadi saya mengejar Steph dan jelas Game 1 bekerja dengan baik, Game 2 sebenarnya, saya benar-benar terluka pada game kedua. Saya pikir Moses Moody terjatuh di kaki saya, jadi pada saat itu saya sedikit tertatih-tatih. Aku masih harus mengejarnya karena, tahukah kamu, Steph bergerak tanpa henti. Jadi, ini adalah tugas yang sulit, orang-orang tidak menyadari bahwa menjadi orang yang harus mengejar seseorang di sepanjang pertandingan adalah tugas yang sulit," ucap Vanderbilt.

Vanderbilt memang terkenal dengan kemampuan bertahannya yang solid. Hal itu pula yang membuat ia dapat perpanjangan kontrak empat tahun dari Lakers.

Artikel Tag: Jarred Vanderbilt, stephen curry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jarred-vanderbilt-cerita-sulitnya-jaga-pergerakan-stephen-curry
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini