Jarred Vanderbilt Bicara Debutnya Pasca Alami Cedera Tumit

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Des 2023, 07:22 WIB
Jarred Vanderbilt bicara soal comebacknya pasca alami cedera tumit.

Jarred Vanderbilt akui masih kaku ketika comeback melawan Rockets. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Jarred Vanderbilt angkat bicara soal performa debutnya di laga versus Houston Rockets. Ia mengaku masih sedikit kaku usai menepi lama lantaran mengalami cedera tumit.

Cedera tumit yang dialami oleh Jarred Vanderbilt memang tergolong cukup mengkhawatirkan. Ia harus beristirahat lama dari Bulan Oktober hingga awal Bulan Desember 2023. Ketika comeback di laga melawan Houston Rockets, Vanderbilt bermain selama 14 menit dan tidak bisa mencetak poin sama sekali. Tembakannya banyak yang meleset bahkan ada yang airball. Ia hanya mampu mengantongi 4 rebound dalam durasi bermain yang singkat itu.

Bicara soal comebacknya, Vanderbilt mengatakan bahwa ia masih beradaptasi untuk bisa menemukan kembali ritme permainan terbaiknya. Absen lama tentu membutuhkan waktu untuk bisa membiasakan diri dengan permainan yang efisien.

"Senang rasanya bisa kembali ke sana bersama rekan satu tim saya. Kapan pun Anda bisa kembali ke lapangan, selalu ada perasaan yang menyenangkan. Jadi rasanya sangat nyaman," ucap Vanderbilt saat diwawancara oleh media setempat seusai pertandingan.

"Saya baik-baik saja. Sedikit kaku dan tidak bisa bergerak dengan normal, seperti yang diprediksi banyak orang. Jadi hanya mencoba untuk kembali ke ritme permainan terbaik saya sebelumnya, kembali bugar dan terus membangun chemistry di lapangan dengan rekan satu tim saya," tukas pemain bertangan kidal tersebut.

Artikel Tag: Jarred Vanderbilt, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jarred-vanderbilt-bicara-debutnya-pasca-alami-cedera-tumit
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini