Jaren Jackson Jr Senang Dengan Kedatangan Marcus Smart

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 09 Agu 2023, 21:34 WIB
Jaren Jackson Jr sambut hangat kedatangan Marcus Smart.

Jaren Jackson Jr bersyukur Memphis Grizzlies bisa diperkuat Marcus Smart. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Memphis Grizzlies yaitu Jaren Jackson Jr merasa senang dengan kedatangan Marcus Smart ke dalam timnya. Ia merasa bahwa Smart adalah pemain kaya pengalaman yang pasti dapat membantu Grizzlies tampil lebih kompetitif.

Seperti yang diketahui, Memphis Grizzlies adalah tim yang solid tetapi masih berisikan para pemain muda. Pada musim lalu, Grizzlies harus dikalahkan oleh Los Angeles Lakers pada ronde pertama babak playoff konferensi barat. Dengan minimnya pemain berpengalaman dalam tim, Jaren Jackson Jr tentu bersyukur karena Grizzlies sekarang diperkuat oleh Marcus Smart. Smart dapat mengisi kekosongan dalam tim, apalagi Ja Morant juga terus berkutat dengan permasalahan individunya. Grizzlies disarankan untuk bisa mencari solusi bermain yang efektif tanpa kehadiran Morant.

"Jelas kami mengetahui tanpa Ja kami memiliki lubang besar untuk diisi. Bukan berarti dia tidak akan ada. Dia akan memberi kami semua apa yang ia miliki untuk tim," ucap Jackson saat diwawancara oleh media setempat.

"Sangat menyenangkan memiliki seseorang yang bisa bermain di kedua posisi itu dan berada dalam persaingan juara. Kami tahu apa yang ia (Smart) bawa ke tim dengan semangat, ketulusan, dan dia banyak tahu tentang permainan. Jadi, ini tambahan yang bagus," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Grizzlies pada musim mendatang. Mereka sejatinya bisa mengulangi performa garang mereka andai tidak diterpa masalah.

Artikel Tag: Jaren Jackson Jr, Marcus Smart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jaren-jackson-jr-senang-dengan-kedatangan-marcus-smart
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini