Jared Dudley Kembali ke Lakers Dengan Kontrak Satu Tahun

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 01 Des 2020, 09:23 WIB
Jared Dudley masih akan berseragam Lakers musim depan.

Jared Dudley sepakat memperpanjang kontrak dengan Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Jared Dudley sepakat memperpanjang kontraknya selama semusim bersama Los Angeles Lakers. Dudley ingin mengulangi kesuksesan yang sudah diraihnya pada musim 2020 kali ini.

Meski jarang dimainkan pada NBA musim 2020, tetapi peran Jared Dudley tergolong krusial bagi kesuksesan Los Angeles Lakers. Ia menjadi pemain veteran yang tahu cara menjaga keharmonisan di ruang ganti. Tidak jarang pula ia selalu memberi masukan kepada para pemain muda agar bisa mengambil keputusan bijak. Dengan peran yang krusial itu, manajemen Lakers lantas memberikannya perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ESPN, Dudley sepakat untuk menerima gaji minimum di angka 2,6 juta Dolar AS. Angka ini merupakan angka maksimal yang bisa ditawarkan Lakers mengingat mereka sudah berbelanja banyak pemain seperti Montrezl Harrell, Marc Gasol, hingga Wesley Matthews. Memperpanjang kontrak Kentavious Caldwell-Pope juga memakan ruang gaji yang cukup besar.dalam skuat Lakers.

Setelah sukses memperpanjang kontrak Dudley, Lakers masih butuh mendatangkan satu orang pemain lagi untuk melengkapi roster mereka sebelum melakoni laga pramusim. Satu tempat yang tersisa tersebut juga hanya bisa diisi oleh pemain yang mau menerima gaji minimum. Masih banyak free agent di luar sana yang belum mendapatkan kontrak. Menurut rumor, Lakers butuh satu sosok bigman yang bermain murni di posisi center. Nama-nama seperti Dewayne Dedmon dan Ian Mahinmi dapat dijadikan alternatif bagi manajemen Lakers.

Artikel Tag: Jared Dudley, los Angeles lakers, NBA

1245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini