Jarang Dimainkan Frank Vogel, Begini Komentar Wesley Matthews

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Feb 2021, 09:30 WIB
Wesley Matthews pahami keputusan Frank Vogel yang terus kurangi menit bermainnya.

Wesley Matthews tak masalah menit bermainnya dikurangi Frank Vogel.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Wesley Matthews angkat bicara soal menit bermainnya yang terus berkurang. Ia tidak keberatan karena tahu tim kepelatihan punya rencana dan strategi yang paling baik.

Pada musim ini saja, Wesley Matthews baru membela Los Angeles Lakers sebanyak 18 pertandingan. Selain terhantam oleh berbagai macam cedera, Matthews juga mengalami penurunan performa yang berpengaruh terhadap keputusan Frank Vogel. Dengan menit bermainnya yang berkurang itu, Matthews tidak banyak mengeluh dan akan terus bersiap ketika namanya dipanggil kapan saja.

"Hanya keyakinan yang besar yang dibutuhkan bagi saya. Menjaga kepercayaan bahwa saya masih bisa dipanggil bermain kapan saja. Ini jelas sesuatu yang berbeda bagi saya, tetapi saya menghargai staf pelatih saya untuk komunikasi dan dorongan yang konsisten, rekan satu tim saya, teman saya, keluarga saya. Mempercayai semua yang telah saya lakukan hingga saat ini dalam karier saya dan tetap siap. Ini tentang menjadi pemain Lakers, menjadi profesional, menjadi yang terbaik kapan pun nama Anda dipanggil. Saya hanya bersyukur Tuhan mengizinkan kami menang dan tampil seperti ini," ucap Matthews.

Sepanjang kariernya, Matthews sama sekali belum pernah memenangi gelar juara NBA. Ia berpotensi untuk pecah telur tahun ini bersama Lakers. Besar peluang LeBron James dan kawan-kawan untuk mempertahankan gelar yang diraih dari musim lalu.

Artikel Tag: Wesley Matthews, Frank Vogel, los Angeles lakers

784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini