Jan Misael Panagan Merapat ke NSH Jakarta

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 25 Okt 2019, 00:07 WIB
Jan Misael Panagan Merapat ke NSH Jakarta

Jan Misael Panagan resmi perkuat NSH Jakarta.

Berita Basket Indonesia : NSH Jakarta kembali sukses mendatangkan pemain baru untuk kompetisi IBL yang akan datang. Setelah Randika Aprilian, kini NSH mampu menggaet mantan pemain CLS Knights Indonesia, Jan Misael Panagan.

Kontrak Jan bersama CLS sendiri juga sudah habis usai mereka memutuskan untuk tidak lagi berkompetisi di IBL. Rekan setim Jan di CLS seperti Bima Riski, Katon Adjie Baskoro, dan Arif Hidayat sudah menemukan tim baru masing-masing. Sempat tidak ada kabar, Jan rupanya kini sudah berhasil meneken kontrak bersama NSH Jakarta. Ia ingin membuktikan kepada manajemen NSH mengenai kemampuan terbaik yang dimilikinya selama ini.

Selama bermain bersama CLS di musim lalu, Jan dapat dikatakan mendapat menit bermain yang sangat minim. Pemain berposisi point guard ini hanya mendapat rata-rata menit bermain sebanyak 4 menit saja per pertandingan. Ia kurang dipilih oleh pelatih Brian Rowsom karena CLS lebih mengandalkan point guard asing serta Arif Hidayat sebagai pemain pengganti.

Menanggapi perjalanan barunya bersama NSH, Jan berharap bisa menjawab kepercayaan besar yang telah diberikan oleh manajemen tim.“NSH itu salah satu dari empat tim terbaik di IBL musim lalu. Semoga kerja sama saya dan NSH bisa jadi dorongan untuk tim ini jadi lebih baik dari musim sebelumnya," ucap Jan saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Artikel Tag: IBL, CLS Knights, NSH Jakarta, Jan Misael Panagan

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini