JaMychal Green Sulit Tolak Tawaran Dari Golden State Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Agu 2022, 07:20 WIB
JaMychal Green sulit tolak tawaran dari Warriors.

JaMychal Green antusias gabung Warriors. (Gambar: Canada Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior JaMychal Green mengakui bahwa dirinya tidak berpikir panjang untuk bergabung dengan Golden State Warriors. Penawaran yang diberi oleh Steve Kerr membuat Green langsung mengucapkan kata sepakat.

Setelah kontraknya di-buyout oleh Oklahoma City Thunder, JaMychal Green langsung menerima tawaran yang diberi oleh Golden State Warriors. Usut punya usut, Green rupanya dirayu secara langsung oleh pelatih kepala Warriors yaitu Steve Kerr. Kerr begitu menginginkan Green sehingga membuatnya mau bergabung dengan Stephen Curry dan kawan-kawan.

"Dia (Kerr) mengatakan bahwa dirinya tertarik memakai jasa saya, mereka menginginkan saya di sini, mereka menginginkan saya menjadi bagian dari program tim. Setelah saya berdiskusi lebih lanjut dengannya (Kerr), saya tidak bisa mengatakan tidak. Mereka adalah tim yang besar dan punya organisasi bagus, saya juga mau menjadi bagian dari mereka," ucap Green dalam konferensi pers.

Bersama Warriors, JaMychal juga mengincar peran yang sama dengan Draymond Green. Draymond memang bukan menjadi tumpuan utama dalam pola serangan Warriors. Akan tetapi, Draymond kerap menjadi jangkar pertahanan tim dan tahu cara untuk membantu Stephen Curry mendapatkan ruang kosong. Hal ini yang membuat Curry selalu leluasa melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh. Ketika semua perhatian pemain lawan tertuju pada Curry, JaMychal juga bisa melepaskan tembakan. Akurasi tembakan yang dimilikinya juga tergolong bagus untuk kategori three point.

Artikel Tag: JaMychal Green, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jamychal-green-sulit-tolak-tawaran-dari-golden-state-warriors
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini