James Harden Panas, Rockets Bekuk Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Feb 2020, 06:15 WIB
James Harden Panas, Rockets Bekuk Hornets

James Harden bawa Houston Rockets menang atas Charlotte Hornets.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Houston Rockets menjamu perlawanan tim yang berasal dari daerah North Carolina yaitu Charlotte Hornets. Melalui permainan apik dari James Harden, Rockets mampu meraih kemenangan impresif dengan skor akhir 125-110.

Berlaga di Toyota Center, Rockets yang didukung penuh oleh fansnya tidak langsung bermain dengan apik pada kuarter pertama. Tim asuhan Mike D'Antoni ini dikejutkan dengan permainan cepat yang diperagakan pemain Hornets. Beruntung, Rockets mampu bangkit pada kuarter kedua dan langsung membalikkan keadaan dalam waktu singkat. Perlahan-lahan Rockets mulai menjauh hingga akhirnya memenangkan laga dengan skor yang tergolong cukup jauh.

Pahlawan kemenangan Rockets pada pertandingan ini adalah James Harden dan Danuel House Jr. Harden sebagai ujung tombak tim mampu menjadi top skor usai mencetak total 40 poin. Tidak ingin ketinggalan dengan Harden, House juga tampil dengan begitu impresif. Ia mampu melesakkan total enam kali tembakan tiga angka dan mengantongi 22 poin sepanjang pertandingan.

Berpindah ke skuat Hornets, Terry Rozier dan Miles Bridges jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Keduanya mampu menjadi pemain dengan torehan angka paling banyak dengan mencetak masing-masing 20 poin. Bridges yang bertugas sebagai bigman bahkan mampu melengkapi catatannya dengan 15 rebound. Namun sayang, kerja keras Rozier dan Bridges masih belum bisa berbuah dengan manis. Hornets masih harus menelan kekalahan dan pulang dengan tangan hampa.

Artikel Tag: NBA, rockets, hornets, James Harden, Danuel House Jr, Terry Rozier, Miles Bridges

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-panas-rockets-bekuk-hornets
1322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini