James Harden Mengumumkan Bisnis Terbaru Miliknya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Jun 2024, 10:32 WIB
James Harden Mengumumkan Bisnis Terbaru Miliknya

James Harden Mengumumkan Bisnis Terbaru Miliknya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Clippers, James Harden adalah salah satu pemain aktif yang paling berprestasi secara individual di NBA, namun dia juga memiliki banyak aktivitas berbeda di luar lapangan - termasuk merek J-Harden Wines miliknya.

Berdasarkan situs web anggur Harden, guard bintang berkata, "Jika Anda baru mengenal anggur atau penggemar berpengalaman, saya yakin Anda akan menyukai anggur ini sama seperti saya."

Harden pertama kali mengumumkan anggurnya pada tahun 2022, dan popularitasnya terus meningkat sejak saat itu. Dalam postingan Instagram pada hari Senin, Harden mengumumkan berita menarik bahwa anggurnya baru saja ditambahkan di 15,000 toko 7-Eleven.

"James Harden, 10 kali NBA All-Star, ikon mode dan budaya, memiliki keinginan untuk menjadikan wine berkualitas lebih mudah diakses, beragam, dan inklusif, serta berbagi perjalanan wine pribadinya dengan penggemar di seluruh dunia. Kolaborasi dengan merek wine terkenal secara global, J -Gudang dan pembuatan gaya anggur yang sempurna untuk James bersama para pembuat anggur untuk koleksi anggur khasnya yang pertama, dan lahirlah anggur J-Harden x J-Shed!"

Harden telah melakukan hampir semua hal yang bisa dilakukan pemain NBA. Dia memenangkan MVP, penghargaan Pemain Terbaik Keenam, tiga gelar pencetak gol, dan dua gelar assist. Dia adalah peraih medali emas Olimpiade, anggota tim peringatan 75 tahun NBA dan pemain dengan bayaran tertinggi keenam dalam sejarah NBA. Satu hal yang belum dilakukan Harden di NBA? Menangkan yang besar.

Artikel Tag: James Harden, los angeles clippers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-mengumumkan-bisnis-terbaru-miliknya
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini