James Harden Lega Bisa Bantu Clippers Raih Kemenangan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Nov 2023, 21:04 WIB
James Harden puas bisa raih kemenangan perdana bersama Clippers.

James Harden lega bisa bantu L.A Clippers kalahkan Houston Rockets. (Gambar: CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu James Harden merasa lega setelah membantu Los Angeles Clippers meraih kemenangan melawan Houston Rockets, Jumat (17/11) waktu setempat. Ini adalah kemenangan pertama Harden semenjak ditukar menuju L.A Clippers.

Setelah menelan lima kekalahan beruntun pada awal perjalanannya bersama Los Angeles Clippers, James Harden akhirnya berhasil tampil cukup solid di laga In-Season Tournament melawan Houston Rockets. Harden memimpin Clippers untuk menang dengan skor akhir 106-100. Meski kemenangan itu diraih dengan susah payah, tetapi Harden lega bisa membawa timnya menang untuk kali pertama di era yang baru.

"Perjalanan kami masih panjang. Namun, tentu saja menyenangkan bisa meraih kemenangan. Anda tidak bisa menang dengan mudah. Tapi yang terus saya katakan, ini adalah sebuah proses dan saya selalu bisa melihat banyak hal yang perlu ditingkatkan dari sisi permainan," ucap Harden saat diwawancara oleh media setempat.

Secara keseluruhan, Harden memang bermain luar biasa pada pertandingan melawan Rockets. Ia hampir saja mencetak triple-double dengan torehan 24 poin, 9 rebound, dan 7 assist. Efisiensi tembakan Harden juga jauh lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya. Menarik untuk dinanti apakah Harden nantinya bisa meneruskan tren positif bersama Clippers atau tidak. Kehadiran Harden sudah membuat Russell Westbrook harus rela turun dari bangku cadangan sekarang. Westbrook merasa bahwa tim kepelatihan perlu mencoba sesuatu yang baru.

Artikel Tag: James Harden, los angeles clippers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-lega-bisa-bantu-clippers-raih-kemenangan
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini