James Harden Ingin Dikenang sebagai Seorang Pemenang

Penulis: Senja Hanan
Rabu 05 Jun 2024, 19:55 WIB
James Harden Ingin Dikenang sebagai Seorang Pemenang

James Harden Ingin Dikenang sebagai Seorang Pemenang

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: James Harden telah melakukan hampir semua hal yang bisa dilakukan pemain NBA. Dia memenangkan MVP, penghargaan Pemain Terbaik Keenam, tiga gelar pencetak gol, dan dua gelar assist.

Dia adalah peraih medali emas Olimpiade, anggota tim peringatan 75 tahun NBA dan pemain dengan bayaran tertinggi keenam dalam sejarah NBA. Satu hal yang belum dilakukan Harden di NBA? Menangkan yang besar. Jadi ketika ditanya bagaimana dia ingin dikenang sebagai pemain NBA, jawabannya agak mengejutkan.

“Bahwa saya adalah seorang pemenang, bahwa saya adalah seorang guru,” kata James Harden dalam sebuah wawancara baru-baru ini, menurut BasketNews, ketika ditanya tentang warisannya.

"Maksud saya, selain uang, saya sangat menikmati dan menyukai permainan bola basket dan memainkannya. Baik saat bersama anak-anak di sini atau saat saya bepergian (ke) tempat lain di Eropa, ketika saya pergi ke Tiongkok, saya hanya ingin orang-orang memahami betapa saya sangat mencintai dan menikmati permainan bola basket."

Kecintaan Harden pada permainan tidak perlu dipertanyakan lagi. Anda tidak akan berhasil pada level yang dia miliki tanpa itu. Mendengar dia mengatakan kata-kata "sisihkan uangnya" adalah penjualan yang lebih sulit mengingat semua drama yang terjadi setelah keputusan Philadelphia untuk tidak memberinya perpanjangan kontrak yang besar di luar musim lalu, tetapi dalam keadilan bagi Harden, dia menerima kurang dari jumlah maksimal pada tahun 2022. untuk membantu 76ers merekrut PJ Tucker dan Danuel House Jr.

Artikel Tag: James Harden, los angeles clippers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-ingin-dikenang-sebagai-seorang-pemenang
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini