James Harden Dibilang Malas Bermain, Stephen Silas Berikan Pembelaan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jan 2021, 20:44 WIB
Stephen Silas bantah rumor negatif yang menyebut James Harden malas-malasan bermain.

Stephen Silas tidak setuju jika James Harden dibilang bermain tidak serius.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Houston Rockets yaitu Stephen Silas memberikan pembelaan kepada salah satu pemain bintangnya, James Harden. Silas tidak setuju jika Harden dibilang bermain dengan malas-malasan di lapangan.

Seperti yang diketahui, hubungan James Harden dengan Houston Rockets memang sempat memanas sebelum musim 2020-2021 dimulai. Harden meminta dilepas menuju tim lain karena tidak betah. Akan tetapi, manajemen Rockets enggan menuruti permintaan Harden dan tetap mempertahankannya dalam tim. Ketika Harden bertahan, rekor Rockets sejauh ini juga tergolong kurang bagus.

Rockets hanya bisa memenangi tiga pertandingan dari total tujuh laga yang sudah dilakoni. Media-media lantas mencemooh Harden karena dianggap bermain kurang serius pada setiap pertandingannya. Merasa bahwa anggapan itu tidak benar, Silas lantas memberikan pembelaan.

"Dia (Harden) telah melakukan apa yang saya suruh dengan baik di lapangan. Dia mengontrol bola, mengikuti rekan-rekannya tanpa mengontrol bola, bermain defense dengan baik, hampir semua keinginan saya dijalankannya. Saya tidak melihat dia atau tim ini bermain tidak serius di setiap pertandingan," ucap Stephen Silas saat diwawancara oleh media setempat.

Sebagai pelatih baru, Silas juga mengatakan bahwa strateginya perlu diperluas lagi. Ia harus mencari opsi alternatif agar bisa mencari efisiensi terbaik dari permainan Rockets. Terlambatnya Harden untuk datang ke pemusatan latihan juga berpengaruh terhadap pembentukan chemistry di dalam tim.

Artikel Tag: James Harden, Stephen Silas, Houston Rockets

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini