James Harden Dianggap Berkhianat, Eric Gordon Beri Pembelaan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Jan 2021, 21:07 WIB
Eric Gordon berikan pembelaan kepada James Harden yang dihujat.

Eric Gordon tak setuju jika James Harden dianggap berkhianat. (Gambar: Yahoo Finance)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Houston Rockets yaitu Eric Gordon memberikan pembelaan kepada James Harden yang dianggap berkhianat. Menurutnya, Harden tidak bermaksud merendahkan pemain Rockets yang lain.

Seperti yang diketahui, James Harden baru-baru ini membuat masalah lagi dengan Houston Rockets. Ia bertindak seenaknya sehingga membuat rekan setim yang lain merasa tidak nyaman. DeMarcus Cousins bahkan mengatakan jika Harden sudah merendahkan pemain lain secara tidak langsung. Kendati Cousins memberikan kritikan negatif, tetapi Eric Gordon punya pendapat sendiri.

Ia merasa bahwa Harden tidak seburuk apa yang diberitakan oleh media-media. Ia hanya kecewa kepada manajemen tim karena tidak mau menuruti keinginannya. Gordon juga punya relasi yang dekat dengan Harden di luar lapangan.

"Bagi saya, saya kenal dia begitu dekat secara personal. Saya rasa dia tidak bermaksud untuk merendahkan kami. Ini murni opini saya pribadi. Saya dapat melihat bahwa ia ingin bermain di situasi yang baru dan berbeda. Dia sudah menunjukkan indikasi ingin hengkang sebelum musim dimulai, dia juga terang-terangan meminta agar dilepas. Dia hanya frustasi karena tak kunjung dilepas oleh tim, bukan berniat untuk merendahkan kami secara sengaja," ucap Gordon saat diwawancara.

Keinginan Harden untuk keluar dari Rockets akhirnya diwujudkan manajemen tim. Rockets sepakat untuk menukar Harden menuju tim favoritnya di konferensi timur yakni Brooklyn Nets.

Artikel Tag: James Harden, Eric Gordon, Houston Rockets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-harden-dianggap-berkhianat-eric-gordon-beri-pembelaan
2061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini