James Harden Akui Relasinya Dengan Russell Westbrook Telah Membaik

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Agu 2020, 07:04 WIB
James Harden Akui Relasinya Dengan Russell Westbrook Telah Membaik

James Harden akui chemistrynya dengan Russell Westbrook sudah membaik.

Berita Basket NBA : Pebasket andalan Houston Rockets yaitu James Harden mengungkapkan relasinya dengan Russell Westbrook. Harden merasa jika semuanya sudah membaik dan ia sudah menemukan cara yang tepat untuk bisa berduet bagus dengan sosok Westbrook.

Pada awal kedatangan Westbrook menuju skuat Rockets, chemistry keduanya sempat berjalan kurang baik. Satu hal yang membuat hal itu terjadi adalah gaya bermain yang sama-sama dominan memegang bola. Baik Harden ataupun Westbrook merupakan playmaker yang butuh mendrible bola hampir setiap saat. Sangat sulit untuk membagi bola kepada kedua pemain secara rata.

Beruntung, permasalahan itu dapat terselesaikan ketikat training camp di Orlando. Kini, Harden merasa bahwa kerjasamanya dengan Westbrook telah jauh membaik. Dalam pertandingan awal di lanjutan kompetisi, keduanya juga dapat bahu membahu dalam membantu Rockets meraih kemenangan.

"Ya, kami sudah jauh lebih nyaman berduet satu sama lain sekarang. Saya rasa ketika training camp berlangsung, kami benar-benar memanfaatkannya dengan optimal. Kami menemukan apa yang hilang dari permainan kami dan memadukannya secara bersamaan," ucap Harden saat diwawancara oleh media setempat.

Rockets memang menjadi salah satu kuda hitam di lanjutan kompetisi kali ini. Dalam pertandingan terakhir mereka, Rockets berhasil memukul mundur juara bertahan Milwaukee Bucks. Andai tidak diwaspadai, maka Rockets bukan tidak mungkin bakal menembus babak final NBA di musim 2020 kali ini.

Artikel Tag: NBA, rockets, James Harden, Russell Westbrook

1575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini