James Clough Senang Prawira Bandung Lolos ke Putaran Kedua BCL Asia 2024

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Apr 2024, 07:38 WIB
James Clough Senang Prawira Bandung Lolos ke Putaran Kedua BCL Asia 2024

James Clough Senang Prawira Bandung Lolos ke Putaran Kedua BCL Asia 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Prawira Bandung lolos ke putaran kedua babak Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia. James Clough Gist III senang bisa mengantarkan timnya lolos.

Pada pertandingan melawan XAC Broncos, James Clough tampil impresif dengan mencatat double-double 19 poin, 13 rebound dan 4 assist. Ia juga menjadi pemain Prawira yang tampil paling efisien dengan nilai 28.

"Tim ini punya target dan kami ingin memenuhinya. Kami datang ke Mongolia dan bisa melaju ke babak selanjutnya. Itu target pertama kami, dan kami berhasil melakukannya. Rasanya sangat menyenangkan," kata James, setelah laga.

Pebasket kelahiran 1986 itu pun mengaku sudah tak sabar untuk melakoni pertandingan di putaran kedua. Menurutnya, tidak ada hal yang lebih menyenangkan ketimbang bermain di depan pendukung sendiri.

"Putaran kedua akan menarik karena akan bermain di depan suporter kami. Pemain lain pun akan sangat senang melakukannya. Itulah hal indahnya, memainkan kompetisi ini di Indonesia," kata pebasket yang masuk NBA Draft San Antonio Spurs pada 2008 lalu itu.

Dengan demikian, maka Prawira akan bersaing bersama dengan Pelita Jaya Basketbaal, Hong Kong Eastern Basketball, dan pemenang dari pertandingan antara Hi-Tech Basketball Club dan NS Matrix Deers untuk berkompetisi di Kualifikasi BCL Asia 2024 Putaran 2 di Jakarta pada 23-25 April mendatang. Dari empat tim tersebut, hanya akan ada dua tim yang berhak berkompetisi di babak utama BCL Asia 2024.

Artikel Tag: Prawira Bandung, James Clough Gist III, BCL Asia 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-clough-senang-prawira-bandung-lolos-ke-putaran-kedua-bcl-asia-2024
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini