James Borrego Ragu Untuk Mainkan LaMelo Ball Jadi Starter

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 31 Jan 2021, 21:18 WIB
James Borrego belum yakin pindahkan LaMelo Ball jadi starter.

James Borrego masih ragu untuk geser LaMelo Ball jadi starter.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Charlotte Hornets yaitu James Borrego masih ragu untuk memainkan LaMelo Ball jadi starter. Ia akan mempertimbangkan wacana itu dalam beberapa hari ke depan sebelum mengambil keputusan final.

Permainan LaMelo Ball sendiri memang terus mengalami peningkatan. Pada laga terakhir melawan Milwaukee Bucks, LaMelo mampu mencetak total 27 poin yang mempermudah Hornets meraih kemenangan. Kendati demikian, penampilan apik itu tidak menjamin LaMelo akan mendapatkan tempat di starting lineup dalam waktu dekat.

Peluang LaMelo untuk masuk starter sejatinya cukup besar. Selain memiliki penampilan yang semakin matang, Terry Rozier selaku guard utama Charlotte Hornets mengalami cedera engkel pada pertandingan tersebut. Hingga saat ini, belum diketahui seberapa parah cedera tersebut dan berapa lama Rozier akan menepi. Dengan kondisi Rozier yang belum pasti sekalipun, Borrego tak menjamin bahwa LaMelo berhak mengambil tempatnya.

Menarik untuk dinanti bagaimana keputusan James Borrego dalam mempersiapkan laga selanjutnya. Dalam wawancara terakhir, Borrego memang belum puas dengan kemampuan bertahan LaMelo yang dianggap masih lemah. Ia terkadang membuat beberapa turnover yang fatal dan merugikan tim. Secara penyerangan dan cara mencetak poin, Borrego tidak menemukan masalah berarti.

LaVar Ball selaku ayah kandung LaMelo juga sudah memprotes keputusan Borrego melalui sosial media. Dari lima pemain yang terpilih pada urutan teratas NBA Draft tahun ini, LaMelo adalah satu-satunya yang belum pernah merasakan jadi starter.

Artikel Tag: James Borrego, LaMelo Ball, Charlotte Hornets

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini