James Borrego Puji Performa Apik LaMelo Ball Saat Jumpa Bucks

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Des 2021, 22:06 WIB
Performa LaMelo Ball saat lawan Bucks buat James Borrego terkesan.

James Borrego terpukau dengan performa LaMelo Ball ketika bermain lawan Bucks. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Charlotte Hornets yaitu James Borrego merasa terkesan dengan performa luar biasa LaMelo Ball ketika berhadapan dengan Milwaukee Bucks, Rabu (1/12) waktu setempat. Pada laga tersebut, LaMelo ‘meledak’ dengan mencetak total 36 poin.

Bermain di Fiserv Forum, Charlotte Hornets selaku tim tamu secara mengejutkan tampil cukup bagus. Hornets bahkan mampu mengungguli Milwaukee Bucks pada jeda turun minum. Sayangnya, performa apik Hornets tidak bisa dipertahankan hingga kuarter terakhir. Bucks mampu bangkit hingga akhirnya menang tipis dengan skor akhir 127-125.

Adalah LaMelo Ball yang tampil luar biasa pada pertandingan tersebut. Draft pick nomor tiga tahun ini tersebut menunjukkan kelasnya sebagai pemain muda potensial. LaMelo menorehkan 36 poin dimana itu jadi pencapaian tertingginya selama bermain di NBA. Melihat performa heroik dari LaMelo, tentunya James Borrego memberi apresiasi besar.

“Dia telah bertumbuh makin dewasa sepanjang tahun. Kami beruntung bisa memiliki pemain hebat seperti dia. Pada laga tandang melawan juara bertahan, dia bermain tanpa rasa takut. Dia adalah pemain yang punya potensi besar dan fantastis. Ibarat gunung es, kami masih melihat ujungnya saja. Dia punya kemampuan yang jauh lebih besar untuk dikembangkan di masa depan,” ucap Borrego.

Borrego bukan satu-satunya orang yang terkesan dengan permainan LaMelo. Giannis Antetokounmpo selaku MVP musim lalu saja meminta bertukar jersey dengan LaMelo seusai pertandingan.

Artikel Tag: James Borrego, LaMelo Ball, Charlotte Hornets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/james-borrego-puji-performa-apik-lamelo-ball-saat-jumpa-bucks
519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini