Jamarr Andre Johnson Ingin Bawa Louvre Surabaya Lolos Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Jan 2021, 12:27 WIB
Jamarr Andre Johnson punya tekad besar untuk bawa Louvre Surabaya tembus babak playoff.

Jamarr Andre Johnson siap bawa Louvre Surabaya lolos babak playoff. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket lokal naturalisasi yaitu Jamarr Andre Johnson bertekad untuk membawa Louvre Surabaya lolos babak playoff di IBL musim 2021 mendatang. Jamarr cukup yakin dengan kekuatan yang dimiliki oleh tim asal Kota Pahlawan itu.

Setelah mendapatkan banyak tawaran menarik, pilihan Jamarr Andre Johnson tetap jatuh kepada tim Louvre Surabaya. Ia akan jadi pemain lokal naturalisasi kedua yang berlaga di musim depan selain Ebrahim Enguio Lopez atau yang lebih akrab dengan sapaan Biboy. Bersama Louvre, jelas Jamarr sudah menyimpan target yang besar. Ia ingin sekali membawa timnya lolos menuju babak playoff.

"Saya berterima kasih dan gembira bisa kembali ke IBL. Saya berharap bisa ke Play Off bersama Louvre. Tim ini adalah tim muda. Apalagi Louvre juga kehilangan dua pemain kunci, Daniel Wenas dan Galank Gunawan, tentu bukan hal mudah. Tetapi, kalau sudah sampai di play off, segalanya bisa terjadi," ucap Jamarr saat diwawancara oleh media setempat.

Bersama Louvre, Jamarr juga akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di CLS Knights yakni Sandy Febiansyakh Kurniawan. Jamarr antusias untuk menjalin kerja sama dengan salah satu shooter terbaik di Indonesia itu. Menurutnya, Sandy adalah sosok pemain yang hebat serta tahu cara membawa tim untuk bisa meraih kemenangan.

"Ya, Sandy adalah kawan saya. Kita selalu menjalin relasi yang baik di luar lapangan. Rasanya senang bisa melihatnya kembali menjadi rekan setim saya," tukasnya.

Artikel Tag: Jamarr Andre Johnson, Louvre Surabaya, IBL

436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini