Jamal Murray Sebut Dirinya dan Nikola Jokic Adalah Duo Terbaik di NBA

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 17 Apr 2024, 07:07 WIB
Jamal Murray sebut dirinya dan Jokic adalah duet terbaik.

Jamal Murray nilai dirinya dan Nikola Jokic adalah duo terbaik yang ada di NBA. (Gambar: Fadeaway World)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Jamal Murray menilai bahwa dirinya dan Nikola Jokic adalah duo terbaik yang ada di NBA saat ini. Keduanya terbukti sukses memenangkan gelar juara pada NBA musim 2022-2023 kemarin.

Ketika berbicara soal duet pemain bintang, sejumlah tim memiliki dua nama yang selalu jadi andalan masing-masing. Sebut saja ada Anthony Davis dan LeBron James yang memperkuat Los Angeles Lakers, Kawhi Leonard dan Paul George yang memperkuat Los Angeles Clippers, Damian Lillard dan Giannis Antetokounmpo yang memperkuat Milwaukee Bucks. Dari sekian banyak duo pemain hebat, Jamal Murray menilai dirinya dan Nikola Jokic adalah yang terbaik. Keduanya kurang terkenal saja karena tidak bermain di tim yang punya pangsa pasar besar.

"Jika Anda bertanya pendapat saya mengenai peringkat, maka saya rasa saya dan Jokic adalah duo terbaik di NBA. Saya rasa nama-nama lain diunggulkan karena mereka bermain di tim dengan pasar besar (big market), jadi mereka mendapatkan lebih banyak perhattian. Seperti LeBron James dan Anthony Davis di Los Angeles Lakers. Apa yang bisa dilakukan Damian Lillard dan Giannis Antetokounmpo, bersama, pun dengan Luka Doncic dan Kyrie Irving," ucap Murray saat diwawancara oleh media setempat.

"Jika kita bicara tentang duo yang bisa melakukan pekerjaan yang baik, menyelesaikan semua tantangan, dan bagaimana mereka bermain untuk dan bersama satu sama lain, saya rasa saya dan Jokic tanpa diragukan lagi adalah duet nomor satu di NBA," tukas pemain asal Kanada itu.

Artikel Tag: Jamal Murray, Nikola Jokic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jamal-murray-sebut-dirinya-dan-nikola-jokic-adalah-duo-terbaik-di-nba
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini