Jamal Murray Berikan Pesan Bagi Pembencinya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Des 2018, 05:45 WIB
Jamal Murray Berikan Pesan Bagi Pembencinya

Jamal Murray berikan pesan khusus bagi para hatersnya.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Jamal Murray mempunyai pesan khusus kepada para hatersnya di luar sana yang selalu mengolok-olok dirinya. Murray menegaskan jika semua orang yang berkebangsaan Kanada tidak selalu lemah dalam bermain basket.

Permasalahan ini muncul ketika orang-orang menyadari jika Murray adalah pemain yang berasal dari negara tetangga Amerika Serikat yaitu Kanada. Lantas, orang-orang Amerika Serikat mempunyai stereotip yang negatif bahwa semua orang Kanada khususnya yang berkulit putih tidak bisa bermain basket dengan lihai. Mereka selalu menganggap orang Kanada sebagai orang yang lemah karena tidak bisa mempunyai sejarah basket sebagus Amerika Serikat. Namun, Murray membantah semua pandangan negatif tersebut dengan performa yang impresif sepanjang musim.

Murray mampu menjadi pemain Nuggets yang produktif dengan catatan rata-rata 17 poin serta 4 assist per pertandingannya. Lantas, dengan pencapaian impresif tersebut, banyak orang-orang yang justru mengatakan Murray sebagai penjahat karena bermain dengan baik di negara orang lain. Merasa bingung dengan persepsi orang-orang tersebut, Murray akhirnya memberi jawaban untuk menengahi mereka.

"Saya merasa aneh kepada mereka karena pada mulanya mereka selalu mengatakan orang Kanada adalah orang yang lemah. Mereka selalu mengulanginya terus menerus ketika saya bermain. Namun, ketika saya tampil apik di lapangan, mereka justru mengatakan saya sebagai penjahat. Jadi, menurut saya, mereka harus memilih tindakan mereka kepada saya. Mereka tidak bisa memiliki keduanya secara bersamaan," ucap Murray.

Artikel Tag: NBA, Nuggets, Jamal Murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jamal-murray-berikan-pesan-bagi-para-haters
1319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini