banner babe

Jamal Crawford Sebut 76ers Butuh Satu Penembak Jitu Untuk Jadi Kontender Juara

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Des 2019, 00:02 WIB
Jamal Crawford Sebut 76ers Butuh Satu Penembak Jitu Untuk Jadi Kontender Juara

Philadelphia 76ers dianggap butuh satu pemain lagi untuk jadi tim kontender juara.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Jamal Crawford memberikan pendapatnya akan kekuatan tim Philadelphia 76ers musim ini. Crawford mengatakan jika 76ers hanya butuh satu penembak jitu untuk menjadikan mereka sebagai tim kontender juara.

76ers memang tergolong sebagai salah satu tim kuat yang berada di konferensi timur NBA. Gabungan beberapa pemain yang sudah berpengalaman mampu membuat 76ers bertengger di peringkat lima klasemen saat ini. Tim asuhan Brett Brown tersebut sudah meraih 15 kemenangan dari 21 laga yang telah mereka jalani saat ini. Rekor tersebut memang sudah termasuk capaian impresif di awal musim.

Akan tetapi, Crawford mengatakan jika 76ers bisa menjadi tim yang lebih baik lagi apabila mendatangkan satu orang penembak jitu. Saat ini, mereka sudah punya komposisi pemain yang lengkap tetapi masih kurang dalam hal menembak.

"Kawan, saya begitu menyukai Philadelphia 76ers musim ini. Postur pemain yang tinggi dan lebar, serta agresivitas mereka di lapangan sangat menarik untuk ditonton. Mereka sudah tahu cara untuk menjadi tim yang sukses, sehingga mereka tahu bagaimana cara berjalan di arah yang benar," ucap Crawford.

"Saya rasa mereka hanya butuh satu pemain tambahan lagi. Pemain yang bisa menembak dengan baik di lapangan. Saya suka gaya bermain Tobias Harris, Saya suka gaya bermain Joel Embiid, saya suka kepemimpinan Coach Brown, jadi tim ini punya segalanya untuk menang," tukasnya.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Jamal Crawford

341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini