Jamal Crawford Masih Simpan Keinginan Untuk Bisa Kembali ke NBA

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 31 Mar 2020, 22:55 WIB
Jamal Crawford Masih Simpan Keinginan Untuk Bisa Kembali ke NBA

Jamal Crawford masih ingin kembali bermain di NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket senior yaitu Jamal Crawford masih berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk kembali berlaga di NBA. Crawford merasa jika ia punya kemampuan yang kompetitif melawan pemain-pemain yang berusia lebih muda sekalipun.

Crawford sendiri memang tergolong pemain yang telah berusia senja di angka 40 tahun. Crawford juga tidak bermain pada musim 2019-2020 kali ini karena belum ada tim yang tertarik menggunakan jasanya. Hal tersebut kemudian membuat banyak pihak mengira Crawford telah pensiun. Akan tetapi, sang pemain menegaskan bahwa ia masih ingin kembali ke NBA. Ia yakin bisa berkontribusi besar andaikan diberi kesempatan.

“Jelas sekali, saya masih berlatih seperti saya sedang bersama tim menjalani musim, saya berlatih setiap hari. Saya selalu ingin kembali bermain di NBA, saya tahu saya bisa membantu tim untuk menjadi lebih baik, saya tahu kemampuan saya,“ ucap Crawford saat diwawancara oleh media setempat.

“Namun, saya melihat hal ini (tidak bermain musim ini) sebagai hal yang positif. Saya bisa menghabiskan waktu dengan keluarga saya selama tidak bersama tim. Akan tetapi, saya tentunya masih berharap saya dapat kesempatan lagi untuk kembali bermain di NBA dan saya sudah siap 100 persen,” tukasnya sekali lagi.

Crawford sendiri terkenal sebagai pemain yang lihai dalam mengolah bola. Kemampuannya menembak dari jarak jauh juga cukup akurat dan dapat membantu satu tim untuk bisa berkembang menjadi lebih baik.

Artikel Tag: NBA, suns, Jamal Crawford

397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini