Jalen Johnson Kembali Saat Melawan Chicago Bulls

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 20:52 WIB
Jalen Johnson Kembali Saat Melawan Chicago Bulls

Jalen Johnson Kembali Saat Melawan Chicago Bulls

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Salah satu pemain top Atlanta Hawks, Jalen Johnson akan kembali ke lapangan malam ini saat tim bertandang ke Chicago untuk melawan Bulls.

Kembalinya Jalen Johnson ke putaran NBA mendatang akan menjadi comeback besar bagi tim Hawks. Penyerang tersebut akan kembali ke Hawks setelah absen selama tiga puluh hari, menurut Shams Chanaria dari The Athletic.

Johnson menderita keseleo pergelangan kaki kirinya pada 18 Maret dan telah absen sejak itu. Kembalinya dia terjadi pada saat yang krusial bagi Atlanta Hawks yang sebelumnya sukses. Penyerang Hawks Johnson (terkilir pergelangan kaki) akan kembali malam ini vs Bulls.

Johnson – dalam musim karirnya dengan rata-rata mencetak 16,1 poin, 8,6 rebound, dan 3,5 assist – telah absen sejak 18 Maret setelah mengalami keseleo pergelangan kaki saat melawan Lakers. Shams Chanaria dari The Athletic memposting di “X” (sebelumnya dikenal sebagai Twitter).

Keseleo pergelangan kaki kanan Johnson akan mengakhiri istirahat enam pertandingannya, tetapi ketersediaannya mungkin terbatas. Dengan 51 pertandingan dimainkan (48 start), penyerang tahun ketiga ini menjalani musim yang luar biasa, dengan rata-rata mencetak 16,1 poin, 8,6 rebound, 3,5 assist, 1,1 steal, dan 0,9 blok dalam 34,0 menit per game.

Ini adalah kabar baik bagi Hawks. Tidak ada pemain lain di skuad Hawks yang bisa tampil sebaik Johnson. Dia adalah salah satu pemain NBA yang paling berkembang. Status guard rookie Kobe Bufkin, yang belum bermain sejak 2 Maret melawan Brooklyn, adalah masalah lain yang harus dipantau. Jika Trent Forrest kembali malam ini, kemungkinan besar Bufkin akan mengambil perannya sebagai point guard cadangan.

Artikel Tag: Jalen Johnson, Atlanta Hawks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalen-johnson-kembali-saat-melawan-chicago-bulls
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini