Jalen Green Mulai Tak Bahagia Bermain di Houston Rockets

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Mar 2024, 11:42 WIB
Jalen Green Mulai Tak Bahagia Bermain di Houston Rockets

Jalen Green Mulai Tak Bahagia Bermain di Houston Rockets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Meskipun Houston Rockets sejauh ini memiliki rekor musim terbaik sejak dia tiba, Jalen Green tampaknya tidak bahagia.

Kelly Iko dari The Athletic menulis di kantong surat pada hari Kamis bahwa guard Rockets Green mengalami rasa frustrasi yang “jelas” musim ini. Iko juga membagikan pengamatannya sendiri bahwa Green “tidak terlihat bahagia” setelah duduk di bangku cadangan sepanjang kuarter keempat saat kemenangan baru-baru ini atas Phoenix Suns.

Itu hanya satu dari beberapa kali Green duduk di bangku cadangan di momen-momen penting musim ini. Jalen Green yang berusia 22 tahun adalah pilihan keseluruhan No. 2 Houston di NBA Draft 2021 dan memiliki otonomi penuh untuk memimpin serangan dalam dua musim pertamanya. Tapi Rockets mencatatkan rekor buruk 42-122 (0,256) selama rentang itu dan membuat beberapa perubahan besar di luar musim lalu.

Itu termasuk memasang Ime Udoka sebagai pelatih kepala baru mereka, merekrut Fred VanVleet sebagai penjaga utama baru mereka, dan lebih banyak melakukan serangan melalui center muda berbakat Alperen Sengun. ​Houston sekarang memiliki rekor 25-33 yang lebih terhormat musim ini, tetapi angka-angka Green jelas menderita.

Setelah mencetak rata-rata 22,1 poin per game musim lalu, ia kini turun menjadi 17,6 poin per game musim ini dengan 40,6 persen tembakan terburuk dalam kariernya dari lapangan. Bahkan ada beberapa pembicaraan sebelum batas waktu perdagangan awal bulan ini bahwa Rockets sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Green.

Meskipun mungkin masih ada jalan baginya untuk sukses di Houston (mungkin dengan pindah ke peran orang keenam), Green jelas tidak senang dengan status quo saat ini.

Artikel Tag: Jalen Green, Houston Rockets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalen-green-mulai-tak-bahagia-bermain-di-houston-rockets
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini