Jalen Brunson Bisa Diandalkan Knicks Selama Babak Playoff

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 19:24 WIB
Jalen Brunson Bisa Diandalkan Knicks Selama Babak Playoff

Jalen Brunson Bisa Diandalkan Knicks Selama Babak Playoff

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard Jalen Brunson bisa membawa New York Knicks ke babak playoff yang mendalam setelah bintang pemula itu menjalani salah satu musim reguler terbaik dalam sejarah tim.

Pada hari Minggu melawan Chicago Bulls, Jalen Brunson mencetak 40 poin, delapan rebound dan tujuh assist dalam kemenangan perpanjangan waktu 120-119. Menurut Brian Mahoney dari Associated Press, itu adalah permainannya yang ke-11 dengan 40 poin, menjadi yang kedua terbanyak dalam sejarah franchise di belakang Bernard King.

Sementara itu, Knicks (50-32) mengamankan unggulan kedua Wilayah Timur setelah Milwaukee Bucks (49-33) kalah dari Orlando Magic (47-35) 113-88 pada Minggu. Ini pertama kalinya New York memenangkan 50 pertandingan atau lebih sejak 2012-13.

Brunson adalah salah satu alasan Knicks mengalami musim terbaiknya dalam lebih dari satu dekade. Dalam 76 pertandingan musim reguler, pemain berusia 27 tahun ini rata-rata mencetak 28,6 poin per game, yang merupakan angka tertinggi dalam kariernya, dan mendapatkan penghargaan All-Star pertamanya. Dia sedang dalam performa terbaiknya selama tujuh pertandingan terakhir. Menurut The Athletic, dia mencetak 30 poin atau lebih di setiap pertandingan dan mencetak dua double-double.

“Cara dia bermain, hal-hal yang bisa dia lakukan, sungguh istimewa,” kata penyerang Knicks OG Anunoby baru-baru ini tentang Brunson, melalui Fred Katz dari The Athletic. "Dia salah satu yang terbaik di liga. Dia bermain seperti MVP; (dia) seharusnya memenangkan MVP."

Meskipun permainan Brunson baru-baru ini, dia mungkin tidak akan memenangkan MVP. Dalam peringkat MVP terbarunya, NBA.com menempatkan Brunson di peringkat ke-8. Tetap saja, dia adalah pemain Knicks yang paling berharga, dan mereka harus terus memanfaatkan kemampuannya menuju babak playoff. New York akan menjamu Miami Heat atau Philadelphia 76ers pada putaran pertama.

Artikel Tag: New York Knicks, Jalen Brunson, NBA, playoff

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalen-brunson-bisa-diandalkan-knicks-selama-babak-playoff
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini