Jalen Brunson Bertekad untuk Kurangi Turnover Saat Lawan Sixers

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 18:38 WIB
Jalen Brunson Bertekad untuk Kurangi Turnover Saat Lawan Sixers

Jalen Brunson Bertekad untuk Kurangi Turnover Saat Lawan Sixers

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Menjelang pertandingan pembuka playoff Knicks Sabtu malam di Madison Square Garden melawan Philadelphia 76ers, bintang Jalen Brunson mengakui bahwa dia menghabiskan sepanjang musim panas memikirkan turnovernya di saat-saat terakhir kekalahan Game 6 di New York dari Miami Heat musim semi lalu.

“Jauh lebih dari yang Anda kira,” kata Jalen Brunson, ketika ditanya seberapa besar pemikirannya mengenai turnover tersebut, yang terjadi saat pertandingan tersisa kurang dari 20 detik dan New York tertinggal dua.

Alih-alih melakukan tembakan yang berpotensi mengikat -- atau lampu hijau --, Brunson terjebak dalam tim ganda di baseline dan akhirnya mencoba memaksakan umpan ke Julius Randle yang memotong di jalur, yaitu dicuri oleh Miami.

Dan, alih-alih New York mengirim seri tersebut kembali ke Arena Paling Terkenal di Dunia untuk Game 7 dan berkesempatan melakukan perjalanan ke final Wilayah Timur, musim di New York berakhir.

“Kami berada dalam posisi di mana kami bisa memaksakan Game 7, dan saya membuat keputusan yang buruk dan saya harus menjalaninya sepanjang musim panas,” kata Brunson.

“Ketika saya berolahraga, saya fokus pada apa pun yang saya lakukan saat itu, tetapi momen itu kembali terlintas di benak Anda. Anda melihatnya di media sosial… mustahil untuk tidak melihat hal-hal seperti itu. "

Itu adalah catatan akhir yang buruk untuk musim pertama yang sensasional di New York bagi Brunson, yang menandatangani kontrak dengan Knicks sebagai agen bebas pada musim panas 2022 dan segera menjadi salah satu musim terbaik sebagai point guard Knicks sejak Hall of Famer Walt Frazier memimpin dua tim pemenang kejuaraan di New York setengah abad yang lalu.

Dan semua yang telah dilakukan Brunson sebagai encore adalah rata-rata 28,7 poin dan 6,7 assist untuk Knicks musim ini, mengangkat mereka ke unggulan kedua di Wilayah Timur dan mendapatkan penampilan All-Star pertamanya, serta potensi masuk tim utama All-Star. -Seleksi NBA dan tempat pada surat suara MVP, yang secara resmi diserahkan awal pekan ini.

Artikel Tag: New York Knicks, Jalen Brunson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jalen-brunson-bertekad-untuk-kurangi-turnover-saat-lawan-sixers
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini