Jalani Protokol Kesehatan, Paul George dan Kawhi Leonard Harus Menepi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Jan 2021, 07:15 WIB
Paul George dan Kawhi Leonard absen bersamaan untuk ikuti protokol kesehatan NBA.

Paul George dan Kawhi Leonard harus menepi karena protokol kesehatan.

Berita Basket NBA : Kabar buruk menimpa tim asal California yaitu Los Angeles Clippers. Mereka harus ditinggal oleh Paul George dan Kawhi Leonard hingga beberapa hari ke depan karena keduanya harus mengikuti protokol kesehatan dari NBA.

Protokol kesehatan yang dimaksud adalah karantina mandiri dan tidak boleh melakukan kontak fisik dengan orang lain. Hal ini umumnya ditujukan bagi pemain yang dinyatakan tertular COVID-19. Namun, bukan berarti Paul George dan Kawhi Leonard sudah positif COVID-19. Apabila sang pemain melakukan kontak fisik dengan penderita COVID-19, mereka juga harus menjalani protokol itu meskipun hasil tes PCR menunjukkan tanda negatif.

Belum diketahui secara pasti apa yang terjadi pada dua bintang Los Angeles Clippers itu. Pihak tim juga belum memberikan rilis resmi terkait kondisi dari George dan Leonard. Namun satu hal yang pasti, absennya George dan Leonard jelas akan memberikan kerugian besar. Saat ini, Clippers sedang meraih 7 kemenangan beruntun dan memuncaki klasemen sementara konferensi barat.

Kedua pemain itu juga jadi sumber poin utama dari Clippers sejauh ini. Ketika mereka absen bersamaan, Tyronn Lue sebagai pelatih kepala harus memutar otak agar permainan timnya tetap efisien. PR yang dimiliki Lue tidak berhenti sampai situ saja. Ketika George dan Leonard sudah dipastikan absen, Patrick Beverley juga mengalami cedera lutut. Stok pemain yang ada makin sedikit dan Lue harus bisa mengakali hal tersebut.

Artikel Tag: Paul George, Kawhi Leonard, los angeles clippers

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini